<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE PERGURUAN\r\nTINGGI NEGERI DI BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE\r\nWEBQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai kualitas layanan\r\nwebsite Perguruan Tinggi Negeri di Bandar lampung dengan menggunakan\r\nmetode WebQual yang mengacu pada tiga dimensi, website usability, information\r\nquality dan interaction quality. Penelitian ini juga menggunakan metode\r\nCustomer Satisfaction Index (CSI) yang digunakan untuk mengetahui tingkat\r\nkepuasan pengguna. Selain itu untuk meningkatkan usability dari suatu website,\r\nmaka dilakukan pengujian website performance dengan menggunakan automatic\r\ntools. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa kualitas layanan\r\nwebsite dipengaruhi oleh konten yang ada pada website tersebut. Hasil analisis\r\nCSI pada website Perguruan Tinggi Negeri di Bandar Lampung adalah merasa\r\npuas atas pelayanan website pada masing-masing Perguruan Tinggi Negeri di\r\nBandar lampung. Berdasarkan hasil evaluasi Usability pada website diketahui\r\nbahwa website Perguruan Tinggi Negeri di Bandar Lampung sudah cukup baik\r\nterbukti dengan nilai page load time yang kurang dari 3 seconds.\r\nKata Kunci: Kualitas Layanan Website, WebQual, CSI, Usability\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis study aimed to provide an overview of the quality of State University\r\nwebsite services in Bandar Lampung using the WebQual method which referred\r\nto three dimensions, website usability, information quality and interaction quality\r\nwebsites. This study also used the Customer Satisfaction Index (CSI) method\r\nwhich was used to determine the level of user satisfaction. In addition to improve\r\nthe usability of a website, website performance testing was performed using\r\nautomatic tools. The result of this research that the quality of website services was\r\ninfluenced by the content on the website. The results of CSI analysis on the\r\nwebsite of State Universities in Bandar Lampung were satisfied with the website\r\nservice at each State University in Bandar Lampung. Based on the results of the\r\nUsability evaluation on the website it is known that the website of State\r\nUniversities in Bandar Lampung is good enough as evidenced by the page load\r\ntime value which was less than 3 seconds.\r\nKeywords: Website Service Quality, WebQual, CSI, Usability"^^ . "2018-10-02" . . . . . "FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM"^^ . . . . . . . " 1417051040"^^ . " DEVIANA SAPUTRI"^^ . " 1417051040 DEVIANA SAPUTRI"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE PERGURUAN\r\nTINGGI NEGERI DI BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE\r\nWEBQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE PERGURUAN\r\nTINGGI NEGERI DI BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE\r\nWEBQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (File PDF)"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE PERGURUAN\r\nTINGGI NEGERI DI BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE\r\nWEBQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . "HTML Summary of #33807 \n\nPENGUKURAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE PERGURUAN \nTINGGI NEGERI DI BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE \nWEBQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "QA76 Computer software"@en . .