<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim)"^^ . "This study departs from the influence of the marketing mix of prepaid electricity\r\ncustomer satisfaction consists of two variables, namely the marketing mix includes six\r\nsubvariables there are Product, Price, Place, Promotion, Personal, and Process as a independent\r\nvariable and customer satisfaction as a dependent variable. The goals are to know how the\r\ninfluence of the marketing mix of prepaid electricity customer satisfaction. In this study, a data\r\nanalysis technique used is qualitative analysis, multiple linear regression analysis, correlation\r\ncoefficient analysis, and multiple determination analysis with the respondents is a prepaid\r\nelectricity customers as much as 100 customers.\r\nBased on results, of the research, it can be noted that simultaneous marketing mix\r\npositive and significant effect of the customers satisfaction, in the amount of 22,518 with sig\r\n0,000. And based on the results of the determination coefficient analysis stated that the influence\r\nof marketing mix 59,2% concerning customers satisfaction. As for judging influence partially,\r\nthe promotion features as a variable sub the greatest influence on customers satisfaction in the\r\namount of 55,3% and the lowest influence are personal in the amount of 43,2%.\r\nKeywords: Customers satisfaction of prepaid electricity, Product, Price, Place, Promotion,\r\nPersonal, and Process\r\n\r\nPenelitian ini berangkat dari pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan\r\nlistrik prabayar PT PLN (Persero) UPJ Way Halim terdiri dari dua variabel, yaitu variabel\r\nbauran pemasaran meliputi enam subvariabel yaitu Product, Price, Place, Promotion, Personal,\r\ndan Process sebagai variabel bebas dan variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan\r\npelanggan listrik prabayar. Dalam penelitian ini, teknik analisis data yang digunakan adalah\r\nanalisis kualitatif, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda dan analisis\r\nkoefisien determinasi, dengan respondennya adalah pelanggan listrik prabayar PT PLN(Persero)\r\nUPJ Way Halim sebanyak 100 pelanggan.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa secara simultan bauran pemasaran\r\nberpegaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yaitu sebesar 22,518\r\ndengan sig 0,000. Dan dilihat dari hasil analisis koefisien determinasi menyatakan bahwa bauran\r\npemasaran memberikan pengaruh sebesar 59,2% terhadap kepuasan pelanggan. Adapun dilihat\r\ndari pengaruh secara parsial atau individu, sub-variabel Promosi yang memiliki pengaruh yang\r\npaling besar terhadap kepuasan pelanggan yaitu sebesar 55,3% dan yang memiliki pengaruh\r\nyang paling rendah adalah sub-variabel Personal/SDM yaitu sebesar 43,2%.\r\nKata Kunci: Kepuasan pelanggan listrik prabayar, Product, Price, Place, Promotion, Personal,\r\ndan Process."^^ . "2014-05-21" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Hukum, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1221011006"^^ . "EMI WIJAYANTI"^^ . "1221011006 EMI WIJAYANTI"^^ . . . . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "COVER_DALAM.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT_HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR_GAMBAR.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR_LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "KATA PENGANTAR.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY\r\nCUSTOMER SATISFACTION\r\n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM)\r\n\r\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\nLISTRIK PRABAYAR\r\n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #3430 \n\nANALYSIS THE INFLUENCE OF MARKETING MIX OF PREPAID ELECTRICITY \nCUSTOMER SATISFACTION \n(Case Study : PT PLN (PERSERO) UPJ WAY HALIM) \n \nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN \nLISTRIK PRABAYAR \n(Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Way Halim)\n\n" . "text/html" . . . " " . .