@misc{eprints3523, month = {Juni}, title = {ANALISIS BAURAN RITEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBLIAN (Survei pada Pembeli Pakaian Remaja di Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung)}, author = {1016051009 Lana Windyarti}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS ISIP}, year = {2014}, url = {http://digilib.unila.ac.id/3523/}, abstract = {Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pempelian. Variabel independen terdiri dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Pelayanan (X4) dan Fasilitas Fisik (X5). Variabel dependennya adalah keputusan pembelian di Ramayana Raja Basa, Bandar Lampung. Sampel berjumlah 97 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi dan fasilitas fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji hipotesis dapat diketahui bahwa produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah atau menggunakan variabel-variabel independen lainnya, untuk semakin menyempurnakan pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Fasilitas Fisik, Keputusan Pembelian} }