%0 Generic %9 Other %A Fahmi Ariestyan, 1016051041 %C Universitas Lampung %D 2014 %F eprints:3711 %I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik %T Pengaruh Pengalaman dan Nilai Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi pada Pelanggan Soerabi Bandung Enhaii Bandar Lampung) %U http://digilib.unila.ac.id/3711/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman dan nilai pelanggan terhadap minat pembelian ulang. Dalam penelitian ini, variabel pengalaman pelanggan diukur melalui lima dimensi sense, feel, think, act dan relate. Sedangkan variabel nilai pelanggan diukur melalui dimensi nilai produk, nilai pelayanan dan nilai harga. Jenis penelitian ini adalah eksplanasi, dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen soerabi Bandung Enhaii Bandar Lampung, dengan jumlah sampel sebesar 97 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah incidental sampling. Pengujian hipotesis menggunakan uji R, uji F dan uji t dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, variabel pengalaman pelanggan dan nilai berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang soerabi bandung enhaii. implikasi teoritis dari penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat dalam memberikan wawasan dalam keilmuan mengenai pemasaran khususnya yang berkaitan dengan konsumen. Sedangkan untuk implikasi praktis pada penelitian ini diharapkan mampu dijadikan acuan bagi soerabi Bandung Enhaii sebagai dasar pengambilan kebijakan dan strategi pemasaran untuk mempertahankan produk dan suasana restoran yang sudah baik. Kata kunci : Pengalaman Pelanggan, Nilai Pelanggan, dan Minat Pembelian Ulang This study aims to determine the effect of experience and value on the costumer repeat purchase interest. In this study, variable customer experience is measured through five dimensions of sense, feel, think, act dan relate. While the variables measured through customer value dimensions of the product value, service value and price value. This research is an explanation, using a quanititative approach. The population of this research is that consumers soerabi Bandung Enhaii of Bandar Lampung, with a sample size of 97 people. Sampling technique in this study is incidental sampling. Hypothesis testing using the R, F test and analysis technique used is multiple linier regression. Based on this research, customer experience and value variables significantly influence repeat purchase interest soerabi Bandung Enhaii. The theoretical implications of this study are expected to be useful in providing insight into the science of marketing, especially with regard to the consumer. As for the practical implications of this research are expected to be a reference for soerabi Bandung Enhaii as a basis for policy decisions and marketing strategies to maintain the product and the atmosphere of the restaurant is good. Keywords: Customer Experience, Customer Value, and Repeat Purchases of Consumer Interests.