<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH\r\nTABUNGAN BRITAMA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG TANJUNG KARANG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel komunikasi merek, citra\r\nmerek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas nasabah pemilik Tabungan Britama\r\nBank Rakyat Indonesia Cabang Tanjung Karang. Sampel penelitian ini berjumlah\r\n100 dan analisis data menggunakan regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian diperoleh Variabel komunikasi merek, citra merek dan kepercayaan\r\nmerek merupakan variabel yang berpengaruh pada loyalitas nasabah Tabungan\r\nBritama. Terdapat perbedaan nilai pengaruh masing-masing variabel. Komunikasi\r\nmerek merupakan variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas.\r\nNamun demikian nilai pengaruh variabel kepercayaan merek relative masih kecil\r\nkarena pengaruhnya sebesar 32%. Variabel citra merek merupakan variabel dengan\r\npengaruh terkecil pada loyalitas nasabah Tabungan Britama. Sebagian responden\r\npernah merasa kecewa terhadap kinerja Tabungan Britama.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, BRI perlu melakukan komunikasi merek secara optimal\r\ndan berkelanjutan pada berbagai media massa dan juga pada media sosial, serta\r\nmemperkuat citra merek Britama dengan meningkatkan keamanan dana nasabah atas\r\nkejahatan perbankan baru yaitu “skimming”. BRI perlu memberikan jaminan bahwa\r\nnasabah korban “skimming” akan dikembalikan utuh kepada nasabah (100%).\r\nJaminan ini perlu agar konsumen merasa aman sehingga tetap percaya menggunakan\r\nfasilitas ATM dari tabungan Britama.\r\nKata Kunci : komunikasi merek, citra merek, kepercayaan merek dan loyalitas\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of brand communication variables, brand\r\nimage and brand trust on customer loyalty owners of Savings Bank Britama Bank\r\nRakyat Indonesia Tanjung Karang Branch. The sample of this study amounted to 100\r\nand data analysis using multiple linear regression.\r\nThe results obtained Variable brand communication, brand image and brand trust is a\r\nvariable that affects the loyalty of customers Savings Accounts. There is difference of\r\ninfluence value of each variable. Brand communication is the variable that has the\r\ngreatest influence on loyalty. Nevertheless the value of the influence of brand trust\r\nvariables is still relatively small because the influence 32%. Brand image variable is\r\nthe variable with the smallest influence on customer loyalty of Savings Bank. Some\r\nrespondents have been feeling disappointed with the performance of Tabungan\r\nBritama.\r\nBased on the results of the study, BRI needs to communicate the brand image of\r\nBritama effectively and also continuesly on mass media and social media. BRI also\r\nneeds to improve the brand image of Britama by increasing the security of customer\r\nfunds for new bank crime \"skimming\". BRI needs to provide assurance that\r\ncustomers of \"skimming\" victims will be returned intact to customers (100%). This\r\nguarantee is necessary for consumers to feel secure so that they can trust using ATM\r\nfacilities from savings Britama.\r\nKeywords: brand communication, brand image, brand trust and loyalty"^^ . "2018-08-27" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1421011047"^^ . "APRIZAL MAHYUNIS"^^ . "1421011047 APRIZAL MAHYUNIS"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH\r\nTABUNGAN BRITAMA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG TANJUNG KARANG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH\r\nTABUNGAN BRITAMA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG TANJUNG KARANG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH\r\nTABUNGAN BRITAMA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG TANJUNG KARANG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . "HTML Summary of #37230 \n\nPENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI \nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH \nTABUNGAN BRITAMA BANK RAKYAT INDONESIA \nCABANG TANJUNG KARANG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HG Finance"@en . .