<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN \r\nUSAHA PENGOLAHAN IKAN PADA KUB BINA SEJAHTERA \r\nDI KELURAHAN KANGKUNG KECAMATAN BUMI WARAS \r\nKOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahui tingkat pendapatan usaha pengolahan \r\nikan di KUB Bina Sejahtera, serta menyusun strategi bauran pemasaran olahan\r\nikan di KUB Bina Sejahtera Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan\r\nmetode studi kasus, dengan analisis data deskriptif dengan mengaplikasikan \r\nformulasi evaluasi ekonomi yaitu pendapatan, analisis titik impas (BEP), R/C \r\nrasio, dan analisis QSPM dengan menggunakan metode 4P (produk, harga, tempat\r\ndan promosi) serta analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukan Tingkat \r\npendapatan usaha pengolahan ikan KUB Bina Sejahtera baik atas biaya tunai \r\nmaupun biaya total lebih dari satu atau menguntungkan. Strategi prioritas \r\ntertinggi yang dapat digunakan dalam strategi bauran pemasaran adalah :\r\nMelakukan promosi media sosial produk olahan ikan agar dapat dikenal dan lebih \r\nbersaing di pasaran; Meningkatkan manajemen pengolahan dan mengoptimalkan\r\npublikasi produk agar meningkatkan ketertarikan konsumen; Meningkatkan \r\nkualitas produk agar unggul dalam persaingan produk sejenis yang semakin besar.\r\nKata kunci :analisis QSPM, bauran pemasaran, KUB, pengolahan ikan\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis research aims to: knowing the level of fish processing business income in KUB \r\nBina Sejahtera as well as strategise marketing mix of processed fish in the KUB \r\nBina Sejahtera Bandar Lampung. This research uses study case method, with \r\ndescriptive data analysis by applying the formulation of economic evaluations \r\nwhich is revenue, Break Even Point (BEP), R/C ratio and analysis method using \r\nQSPM 4P (product, price, place, and promotion) as well as SWOT analysis. The \r\nresults of this study indicate the level of fish processing business income of KUB \r\nBina Sejahtera both for cash and total costs more than one or profitable. The \r\nhighest priority strategies that can be used in strategy marketing mix are; do social \r\nmedia promotion of processed fish product in order to be known and more \r\ncompetitive market; enhancing management and optimizing go processing of \r\npublications in orderto enhance consumer interest in products; improve product \r\nquality in order to excel competition for similar product.\r\nKeyword: fish processing, KUB, marketing mix, QSPM analysis, SWOT analysis"^^ . "2018-09-26" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . " (1214131025)"^^ . "DESI DARMILAYANTI"^^ . " (1214131025) DESI DARMILAYANTI"^^ . . . . . . "ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN \r\nUSAHA PENGOLAHAN IKAN PADA KUB BINA SEJAHTERA \r\nDI KELURAHAN KANGKUNG KECAMATAN BUMI WARAS \r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (INGGRIS & INDONESIA).pdf"^^ . . . "ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN \r\nUSAHA PENGOLAHAN IKAN PADA KUB BINA SEJAHTERA \r\nDI KELURAHAN KANGKUNG KECAMATAN BUMI WARAS \r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN \r\nUSAHA PENGOLAHAN IKAN PADA KUB BINA SEJAHTERA \r\nDI KELURAHAN KANGKUNG KECAMATAN BUMI WARAS \r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . "HTML Summary of #37231 \n\nANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN \nUSAHA PENGOLAHAN IKAN PADA KUB BINA SEJAHTERA \nDI KELURAHAN KANGKUNG KECAMATAN BUMI WARAS \nKOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "Budidaya . Perikanan . Angling"@en . .