title: Efek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Kualitas Layanan Elektronik terhadap Loyalitas Member Oriflame di Bandar Lampung creator: Conny Faradilla Haifa Balqis, 1441011016 subject: HB Economic Theory subject: HD61 Risk Management description: Peningkatan pengguna internet membuka peluang pemasar untuk merancang strategi pemasarannya dengan memanfaatkan internet guna meraih peluang pasar yang menguntungkan bagi perusahaan. Permasalahan penelitian ini adalah apakah kualitas layanan elektronik merupakan variabel moderasi bagi kepuasan konsumen untuk mengukur tingkat loyalitas. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas setelah memperhitungkan faktor kepuasan. Hasil penelitian diketahui bahwa pengaruh variabel kualitas layanan elektronik meningkat terhadap loyalitas setelah dimoderasi oleh variabel kepuasan diterima. Hal ini didasarkan pada pengaruh kedua variabel bebas meningkat dua kali lipat terhadap loyalitas setelah memperhitungkan variabel kepuasan. Saran yang diajukan pada penelitian ini adalah meningkatkan loyalitas konsumen harus mampu mengkombinasikan faktor kualitas situs internet dan penilaian konsumen dengan faktor kepuasan. Oriflame dapat menyediakan layanan konsultasi interatif pada situsnya sehingga kosnumen dapat berkonsultasi atas produk, tata cara pemakaian tanpa kendala ruang dan waktu. Penelitian lebih lanjut disarankan memperluas sampel dan obyek penelitian, sehingga dapat diambil kesimpulan secara general bahwa fungsi variabel moderasi dapat meingkatkan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependennya. Kata kunci : kualitas layanan elektronik, kepuasan dan loyalitas publisher: Universitas Lampung date: 2018-10-12 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/37293/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/37293/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/37293/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: Conny Faradilla Haifa Balqis, 1441011016 (2018) Efek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Kualitas Layanan Elektronik terhadap Loyalitas Member Oriflame di Bandar Lampung. Universitas Lampung , FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS. relation: http://digilib.unila.ac.id/37293/