<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Efek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Kualitas Layanan Elektronik\r\nterhadap Loyalitas Member Oriflame di Bandar Lampung"^^ . "Peningkatan pengguna internet membuka peluang pemasar untuk merancang\r\nstrategi pemasarannya dengan memanfaatkan internet guna meraih peluang pasar\r\nyang menguntungkan bagi perusahaan. Permasalahan penelitian ini adalah apakah\r\nkualitas layanan elektronik merupakan variabel moderasi bagi kepuasan\r\nkonsumen untuk mengukur tingkat loyalitas. Penelitian ini untuk mengetahui\r\npengaruh variabel kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas setelah\r\nmemperhitungkan faktor kepuasan.\r\nHasil penelitian diketahui bahwa pengaruh variabel kualitas layanan elektronik\r\nmeningkat terhadap loyalitas setelah dimoderasi oleh variabel kepuasan diterima.\r\nHal ini didasarkan pada pengaruh kedua variabel bebas meningkat dua kali lipat\r\nterhadap loyalitas setelah memperhitungkan variabel kepuasan.\r\nSaran yang diajukan pada penelitian ini adalah meningkatkan loyalitas konsumen\r\nharus mampu mengkombinasikan faktor kualitas situs internet dan penilaian\r\nkonsumen dengan faktor kepuasan. Oriflame dapat menyediakan layanan\r\nkonsultasi interatif pada situsnya sehingga kosnumen dapat berkonsultasi atas\r\nproduk, tata cara pemakaian tanpa kendala ruang dan waktu. Penelitian lebih\r\nlanjut disarankan memperluas sampel dan obyek penelitian, sehingga dapat\r\ndiambil kesimpulan secara general bahwa fungsi variabel moderasi dapat\r\nmeingkatkan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependennya.\r\nKata kunci : kualitas layanan elektronik, kepuasan dan loyalitas"^^ . "2018-10-12" . . . . . "Universitas Lampung "^^ . . . . . . . "1441011016"^^ . "Conny Faradilla Haifa Balqis"^^ . "1441011016 Conny Faradilla Haifa Balqis"^^ . . . . . . "Efek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Kualitas Layanan Elektronik\r\nterhadap Loyalitas Member Oriflame di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Efek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Kualitas Layanan Elektronik\r\nterhadap Loyalitas Member Oriflame di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "Efek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Kualitas Layanan Elektronik\r\nterhadap Loyalitas Member Oriflame di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . "HTML Summary of #37293 \n\nEfek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Kualitas Layanan Elektronik \nterhadap Loyalitas Member Oriflame di Bandar Lampung\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD61 Risk Management"@en . .