TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints389 UR - http://digilib.unila.ac.id/389/ A1 - Maruli Butarbutar, POSMAN ERLANDO BUTARBUTAR Y1 - 2014/01/10/ N2 - The purpose of this study was to determine the effect of packaging label, brand association, brand personality, product characteristics in creating intensity purchase Pocari Sweat. which amounts to 71 people. Locations in this study is futsal sport city of Bandar Lampung. The analysis used in this study, namely multiple linear regression analysis. Based on the results of the study indicate that the Label Packaging, Brand Association, Brand Personality, significant in Creating Intensity Purchase Product Characteristics Pocari Sweat is not only significant in this study. Keywords: Packaging Label, Brand Association, Brand Personality, Product Characteristics and Intensity Purchase Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label kemasan, asosiasi merek, kepribadian merek, karakteristik produk dalam menciptakan intensitas pembelian Pocari Sweat. yang berjumlah 71 orang. Lokasi dalam penelitian ini adalah disarana olahraga futsal kota Bandar Lampung. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Label Kemasan, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek, berpengaruh signifikan dalam Menciptakan Intensitas Pembelian Pocari Sweat hanya Karakteristik Produk yang tidak berpengaruh signifikan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Label Kemasan, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek, Karakteristik Produk Dan Intensitas Pembelian PB - Fakultas Ekonomi dan Bisnis TI - PENGARUH LABEL KEMASAN, ASOSIASI MEREK, KEPRIBADIAN MEREK DAN KARAKTERISTIK PRODUK DALAM MENCIPTAKAN INTENSITAS PEMBELIAN POCARI SWEAT (Studi di Sarana Olahraga Futsal di Kota Bandar Lampung) AV - restricted ER -