%0 Generic %A Muhammad Fathul Huda, 1011011102 %C Universitas Lampung %D 2014 %F eprints:4311 %I Fakultas ekonomi dan bisnis %T PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PUTRA BARU SWALAYAN BANDAR JAYA (STUDI KASUS CABANG BANDAR JAYA TIMUR) %U http://digilib.unila.ac.id/4311/ %X Ritelmerupakankegiatanbisnis yang familiar bagisebagianbesarmasyarakat Indonesia.Saatini, jenis-jenisritel modern di Indonesia sangatbanyakmeliputipasar modern, PasarSwalayan, Department Store, Boutique, Factory Outlet, Specialty Store, Trade Center dan Mall/Supermall/Plazasesuaiperkembanganperekonomian, teknologidangayahidupmasyarakat. Putra BaruSwalayanmerupakansalahsatudaribisnisritel yang ada di Indonesia.Putra BaruSwalayanberlokasi di daerahPoncowati, TerbanggiBesar, Lampung Tengah. Masalahdalampenelitianiniadalahpelaksanaansuasanatoko yang dilakukanoleh Putra BaruSwalayan Bandar Jaya Timur, tanggapankonsumenterhadappelaksanaansuasanatoko yang dilakukanoleh Putra BaruSwalayan Bandar Jaya Timurdanbagaimanasuasanatokodapatmempengaruhiminatbelikonsumen, kemudianpermasalahannyaadalahapakahterdapatpengaruhsuasanatokoterhadapminatbeliulangkonsumenpada Putra BaruSwalayanCabang Bandar Jaya Timur. Tujuananalisisdalampenelitianiniadalahuntukmengetahuipelaksanaansuasanatoko, kemudianmempelajaritanggapankonsumenterhadappelaksanaansuasanatokopada Putra BaruSwalayanCabang Bandar Jaya