<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG"^^ . "ABSTRAK BAHASA INDONESIA\r\n\r\nAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah PT BNI (Persero) Tbk Layanan Tulang Bawang\r\nAbstrak\r\nBambang Irawanto\r\nSejak krisis ekonomi terjadi pada tahun 1997 telah terjadi pergeseran konsentrasi bisnis perbankan. Sebelum krisis ekonomi, bank yang memiliki asset besar lebih memfokuskan untuk melayani nasabah korporasi; namun pada saat ini pelaku di industri perbankan lebih focus untuk melayani nasabah retail.\r\nPermasalahan penelitian ini adalah apakah citra perusahaan, kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT. BNI Tbk Kantor Pelayanan Tulang Bawang. Sehungga hipotesis yang dirumuskan adalah : citra perusahaan dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah PT BNI Tbk Kantor Pelayanan Tulang Bawang.\r\nSetelah dilakukan perhitungan dan data dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda diperoleh hasil sebagai berikut: Hipotesis yang menyatakan kualitas pelayanan dan Citra perusahaan berpengaruh positif terhadap terhadap loyalitas nasabah Bank BNI dapat diterima. Hal ini didasarkan pada nilai probablitas signifikansi uji F lebih kecil dari 0.05. Hasil jawaban dekriptif variabel menyatakan bahwa rata-rata jawaban nasabah berdasarkan variabel penelitian sebagai berikut; kehandalan, jaminan, empati, tampilan fisik, sitra perusahaan dan loyalitas sudah baik dan rata-rata skor yang diberikan adalah 4.\r\nSaran yang diajukan dalam penelitian ini adalah Bank BNI Layanan Tulang Bawang perlu mempertahankan jaminan yang diberikan kepada nasabahnya. Hal yang dapat dilakukan adalah dengan tetap mempertahankan kualitas layanan yang sudah baik selama ini. Layanan yang harus dipertahankan adalah: karyawan dengan menjalin komunikasi dengan baik, menjaga kredibiltas, menjaga dengan baik keamanan dokumen dan melayani dengan sopan santun. Hal ini perlu dilakukan karena menyangkut keamanan dokumen yang diurus. Selain itu perlu meningkatkan Citra perusahaan. Hal yang dapat ditingkatkan adalah ketepatan pelayanan dalam hal penyelesaian proses kredit. Hal ini perlu ditingakatkan karena masyarakat masih merasakan waktu penyelesaian yang kurang cepat.\r\nKata Kunci : Citra perusahaan, layanan dan loyalitas\r\n\r\nABSTRAC BAHASA INGGRIS\r\n\r\nAnalysis of Factors Affecting Customer Loyalty PT BNI (Persero) Tbk\r\nServices Tulang Bawang\r\nAbstract\r\nBambang Irawanto\r\nSince the economic crisis of 1997 there has been a shift in the concentration of the banking business. Before the economic crisis, banks have huge assets to focus more on serving corporate customers; but at this time the perpetrator is more focused on the banking industry to serve retail customers.\r\nThe problem of this study is whether the corporate image, service quality and customer satisfaction affects customer loyalty PT. BNI Tbk Tulang Bawang Services Office. Hypothesis is formulated: corporate image and service quality has a positive effect on customer loyalty PT BNI Tbk Tulang Bawang Services Office.\r\nAfter calculation and the data were analyzed using multiple linear regression techniques obtained the following results: Hypothesis which states the service quality and corporate image has a positive effect on customer loyalty BNI acceptable. It is based on the F test of significance probablity value smaller than 0.05. The results of descriptive variables answer states that the average customer response based on the research variables as follows; reliability, assurance, empathy, physical appearance, sitra company and loyalty are good and the average score given was 4.\r\nSuggestions put forward in this study is BNI Tulang Bawang need to maintain service guarantees provided to its customers. Things to do is to maintain a good quality of service that has been so far. Services that must be maintained are: to establish communication with employees well, maintaining credibility, maintain and document security is well served with good manners. This is necessary because the security concerns are taken care documents. In addition to the need to improve the image of the company. It is the accuracy that can be improved in terms of completion of the process of service credit. This is necessary because people still feel-enhanced turnaround time is less rapid.\r\nKeywords: corporate image, service and loyalty"^^ . "2014-01-29" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "FEB, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1121011005"^^ . "Bambang Irawanto"^^ . "1121011005 Bambang Irawanto"^^ . . . . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS\r\nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG\r\nBAWANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #4421 \n\nANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS \nNASABAH PT BNI (PERSERO) Tbk KANTOR LAYANAN TULANG \nBAWANG\n\n" . "text/html" . . . " " . .