?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=KEBIJAKAN+PROMOSI+PRODUK+DAIHATSU+PADA+++++++++++++PT+TUNAS+MOBILINDO+PERKASA++CABANG+LAMPUNG++TAHUN+2013+++&rft.creator=asido+dionisius+situmorang%2C+1101071013&rft.subject=+&rft.description=abstrakindonesia%0D%0A%0D%0ATinjauan+ini+dilakukan+pada+PT+Tunas+Mobilindo+Perkasa+cabang+Lampung%2C+yang+bertempat+di+Jl.+Raya+Hajimena+No.+999%2C+Rajabasa%2C+Lampung+Selatan++selama+2+bulan.+PT+Tunas+Mobilindo+Perkasa+cabang+Lampung+merupakan+anak+perusahaan+dari+PT+Tunas+Ridean+Tbk+yang+bergerak+dalam+bidang+penjualan+dan+service+produk+Daihatsu+di+Lampung.+Tujuan+penulisan+Laporan+Akhir+ini+adalah+untuk+mengetahui+pelaksanaan+kebijakan+promosi+yang+dilakukan+oleh+PT+Tunas+Mobilindo+Perkasa+Lampung+untuk+penjualan+produk+Daihatsu.+Indikator+yang+menjadi+perhatian+penulis+dalam+tinjauan+mengenai+kebijakan+promosi+PT+Tunas+Mobilindo+Perkasa+cabang+Lampung++adalah+faktor-faktor+yang+memengaruhi+perusahaan+dalam+menentukan+bauran+promosi+yang+akan+digunakan%2C+serta+kegiatan+promosi+perusahaan.++%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+oleh+perusahaan+adalah+persaingan+yang+ketat+antar+sesama+perusahaan+yang+bergerak+dalam+bidang+penjualan+mobil+di+Lampung.++Permasalahan+yang+dihadapi+PT+Tunas+Mobilindo+Perkasa+Lampung+adalah+nilai+penjualan+Daihatsu+berfluktuasi+rata-rata+7%2C35%25+per+tahun+dan+target+yang+tercapai+95%25+per+tahun+selama+tahun+2013.+Permasalahannya+adalah+%E2%80%9CApakah+kegiatan+promosi+produk+Daihatsu+pada+tahun+2013+yang+dilaksanakan+oleh+PT+Tunas+Mobilindo+Perkasa+cabang+Lampung+sudah+berjalan+dengan+baik%3F%E2%80%9D++%0D%0AMetode+pengumpulan+data+yang+digunakan+adalah+metode+studi+kepustakaan+dengan+mempelajari+literatur-literatur+karya+ilmiah+serta+sumber-sumber+data+lainnya+yang+mendukung%2C+dan+studi+lapangan+dengan+cara+melakukan+Praktek+%0D%0AKerja+Lapangan+(PKL)+selama+2+bulan.+Alat+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+kualitatif%2C+penulis+menggunakan+pendekatan+teori+dan+konsep+teori+manajemen+pemasaran+untuk+membahas+permasalahan+yang+ada%2C+terutama+yang+berkaitan+dengan+promosi.++%0D%0ADari+hasil+pembahasan+dapat+disimpulkan+bahwa+PT+Tunas+Mobilindo+Perkasa+cabang+Lampung+belum+sepenuhnya+melaksanakan+kebijakan+promosinya+dengan+baik.+Hal+tersebut+terlihat+dari+belum+maksimalnya+perusahaan+dalam+memanfaatkan+publisitas+dan+pemasaran+langsung+dalam+kegiatan+promosinya.+Hal+yang+menjadi+kendala+perusahaan+dalam+melaksanakan+kegiatan+promosinya+pada+tahun+2013+adalah+terbatasnya+dana+promosi+yang+diperoleh+dari+PT+Tunas+Ridean+Tbk+selaku+perusahaan+inti.+%0D%0ADari+hasil+tinjauan+ini+penulis+menyarankan+agar+perusahaan+menambah+intensitas+promosinya+pada+kegiatan+promosi+penjualan+dan+penjualan+perseorangan%2C+lebih+memanfaatkan+surat+kabar+daripada+radio%2C+memaksimalkan+kegiatan+pemasaran+langsung+dan+publisitas%2C+serta+merekomendasikan+kepada+perusahaan+inti+untuk+menambahkan+anggaran+promosi+pertahunnya+agar+kegiatan+promosi+yang+dilaksanakan+lebih+efektif+dan+dapat+meningkatkan+volume+penjualan+perusahaan.+%0D%0AKata+Kunci%3A+Kebijakan+Promosi.%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2014-06-27&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F4%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F6%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F8%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F9%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F10%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F11%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F12%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F13%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F14%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F15%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F16%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++asido+dionisius+situmorang%2C+1101071013++(2014)+KEBIJAKAN+PROMOSI+PRODUK+DAIHATSU+PADA+PT+TUNAS+MOBILINDO+PERKASA+CABANG+LAMPUNG+TAHUN+2013.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNGf.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4540%2F