TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints4594 UR - http://digilib.unila.ac.id/4594/ A1 - Ivan Jepriansyah, 0741011054 Y1 - 2014/10/02/ N2 - Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh emosi positif, lingkungan dan pengalaman belanja terhadap impulse buying pada hypermart Bandar Lampung. Objek penelitian ini adalah masyarakat kota Bandar lampung yang melakukan kunjungan untuk belanja di hypermart kota Bandar lampung dari bulan January 2014 sampai bulan Juli 2014. Data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh emosi positif, lingkungan dan pengalaman belanja terhadap impulse buying pada hypermart Bandar Lampung dari bulan January 2014 sampai dengan bulan Juli 2014 bisa dijelaskan dari variabel emosi positif, variabel lingkungan dan variabel pengalaman belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada hypermart kota Bandar Lampung. Kata Kunci : Emosi Positif, Lingkungan, dan Pengalaman Belanja. PB - Fakultas Ekonomi dan Bisnis TI - PENGARUH EMOSI POSITIF, LINGKUNGAN DAN PENGALAMAN BELANJA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -