?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STRATEGI+PEMASARAN+BANK+DALAM+MENINGKATKAN+KREDIT+%0D%0AUSAHA+RAKYAT+(KUR)+PADA+PT+BANK+LAMPUNG+&rft.creator=Rastri+Pritidina+Anjani+%2C+1101071062&rft.subject=+&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0APT+Bank+Pembangunan+Daerah+Lampung+atau+yang+biasa+disebut+PT+Bank+Lampung+yang+bertempat+di+Jalan+Wolter+Monginsidi+No.+182+Teluk+Betung+Bandar+Lampung%2C+merupakan+kantor+pusat+dan+salah+satu+Bank+Daerah+di+Lampung.+Bank+Lampung+juga+merupakan+salah+satu+jasa+perbankan+yang+menyediakan+jasa+pinjaman.+Seperti+Bank-Bank+lainnya+Bank+Lampung+senantiasa+meningkatkan+kualitas+layanan+dan+strategi+pemasaran+untuk+menaikkan+kualitas+perusahaan.+Salah+satu+bentuk+bantuan+yang+diberikan+oleh+pemerintah+dalam+meningkatkan+kualitas+usaha+mikro+adalah+pemberian+Kredit+Usaha+Rakyat+(KUR)+dan+Bank+Lampung+telah+di+tunjuk+untuk+memasarkannya.+%0D%0AMasalah+yang+akan+dibahas+dalam+penulisan+laporan+akhir+ini+adalah+strategi+pemasaran+bank+yang+diterapkan+oleh+PT+Bank+Lampung+dalam+meningkatkan+Kredit+Usaha+Rakyat+(KUR)++belum+berjalan+baik.++%0D%0AAdanya+masalah+tersebut+maka+permasalahan+yang+dibahas+adalah+%E2%80%9CApakah+strategi+pemasaran+yang+dijalankan+PT+Bank+Lampung+dalam+meningkatkan+penyaluran+Kredit+Usaha+Rakyat+(KUR)+sudah+dilaksanakan+dengan+baik%E2%80%9D.+%0D%0ATujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+strategi+pemasaran+yang+dilakukan+PT+Bank+Lampung+dalam+memasarkan+produk+Kredit+Usaha+Rakyat+(KUR)+dan+kegunaannya+untuk+memberikan+sumbangan+pemikiran+kepada+PT+Bank+Lampung+mengenai+strategi+pemasaran+yang+tepat+dalam+memasarkan+produk+di++%0D%0ARastri+Pritidina+Anjani+%0D%0Amasa+yang+akan+datang+sehingga+tujuan+untuk+meningkatkan+Kredit+Usaha+Rakyat+dapat+tercapai.+%0D%0AMetode+yang+digunakan+dalam+penelitian+laporan+akhir+ini+menggunakan+desain+penelitian+analisis+deskriptif+kualitatif+yaitu+memotret+dan+menggambarkan+serta+menjelaskan+secara+kualitatif+dari+objek+penelitian+yang+dilakukan+sehingga+dapat+menjelaskan+identifikasi+masalah+dan+menjawab+masalah+secara+ilmiah.+%0D%0AHasil+pembahasan+terhadap+masalah+yang+ada+mengenai+strategi+pemasaran+produk+Kredit+Usaha+Rakyat+(KUR)+yang+dilakukan+PT+Bank+Lampung+maka+dapat+dikatakan+bahwa+strategi+yang+digunakan+PT+Bank+Lampung+untuk+meningkatkan+Kredit+Usaha+Rakyat+(KUR)+menggunakan+strategi+bauran+pemasaran+yang+terdiri+dari+strategi+produk%2C+strategi+harga%2C+strategi+promosi%2C+strategi+saluran+distribusi%2C+strategi+sumber+daya+manusia%2C+strategi+proses%2C+dan+strategi+bukti+fisik.+%0D%0ASaran+yang+di+ajukan+kepada+PT+Bank+Lampung+yaitu+perusahaan+harus+meningkatkan+strategi+bersaing+dan+mengoptimalkan+faktor-faktor+yang+mempengaruhinya+yaitu+produk%2C+harga%2C+promosi%2C+saluran+distribusi%2C+sumber+daya+manusia%2C+proses+dan+bukti+fisik.+Pelaksanaannya+harus+sesuai+dengan+rencana+yang+sudah+di+tetapkan+sehingga+strategi+yang+dilakukan+untuk+meningkatkan+produk+KUR+dapat+berjalan+baik.+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+&rft.date=2014-06-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F3%2FPERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F4%2FPENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F6%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F8%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F9%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F10%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F11%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F12%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F13%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F14%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F15%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F16%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Rastri+Pritidina+Anjani+%2C+1101071062++(2014)+STRATEGI+PEMASARAN+BANK+DALAM+MENINGKATKAN+KREDIT+USAHA+RAKYAT+(KUR)+PADA+PT+BANK+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4643%2F