?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STRATEGI+PEMASARAN+SEPEDA+MOTOR+HONDA++PADA+PT+BINTANG+KHARISMA+JAYA+DI+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+2014+&rft.creator=YEYEN+HERVIANA+%2C+1101071073&rft.subject=+&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0AKeberhasilan+suatu+perusahaan+dalam+mencapai+target+penjualan+sangat+dipengaruhi+oleh+pemasaran+yang+baik.+Strategi+perusahaan+merupakan+wujud+yang+terarah+dibidang+pemasaran.+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+Bandar+Lampung+merupakan+salah+satu+perusahaan+yang+bergerak+dibidang+perdagangan+otomotif+yang+memasarkan+kendaraan.+Dengan+adanya+persaingan+dibidang+perdagangan+otomotif+ini+maka+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+Bandar+Lampung+diperlukan+strategi+khusus+dalam+menghadapi+pesaing.++%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+Bandar+Lampung+adalah+volume+penjualan+yang+cenderung+menurun.+Berdasarkan+uraian+diatas%2C+permasalahan+yang+dimiliki+perusahaan+adalah+%E2%80%9CApakah+strategi+pemasaran+sepeda+motor+Honda+pada+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+Bandar+Lampung+sudah+dilaksanakan+dengan+baik%3F%E2%80%9D+%0D%0ATujuan+penulisan+laporan+ini+adalah+untuk+mengetahui+peranan+strategi+pemasaran+yang+dilakukan+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+Bandar+Lampung+dan+memberikan+sumbangan+pemikiran+kepada+perusahaan+agar+meningkatkan+volume+penjualan+serta+kegiatan+pemasarannya.+%0D%0AHasil+pembahasan+secara+kualitatif+menunjukkan+bahwa+strategi+pemasaran+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+Bandar+Lampung+pada+produk+sepeda+motor+yang+dicerminkan+melalui+bauran+pemasaran+belum+dilaksanakan+sebagaimana+mestinya.+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+memiliki+keunggulan+pada+produk%2C+harga+dan+saluran+distribusi.+Tetapi+perusahaan+masih+kalah+besaing+dalam+hal+promosi.+%0D%0ASaran+yang+diajukan+penulis+pada+PT+Bintang+Kharisma+Jaya+Bandar+Lampung+adalah+dapat+memperbaiki+kelemahannya+yang+ada+dengan+mempertahankan+atau+meningkatkan+kekuatan-kekuatan+yang+dimiliki%2C+memanfaatkan+kesempatan+dan+dapat+menghindari+ancaman.+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2014-06-12&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F3%2FHLM.PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F4%2FHLM.PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F6%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F8%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F9%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F10%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F11%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F12%2FBAB%2520%2520I%2520.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F13%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F14%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F15%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F16%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F17%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++YEYEN+HERVIANA+%2C+1101071073++(2014)+STRATEGI+PEMASARAN+SEPEDA+MOTOR+HONDA+PADA+PT+BINTANG+KHARISMA+JAYA+DI+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+2014.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4678%2F