?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=TINGKAT+KEPUASAN+KONSUMEN+ATAS+PELAYANAN+%0D%0APT+PERKEBUNAN+NUSANTARA+VII+(PERSERO)+BANDAR+LAMPUNG+&rft.creator=RAHMA+WATI+%2C+1101071060&rft.subject=+&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0APT+Perkebunan+Nusantara+VII+(+Persero+)+yang+terletak+di+Jl.+Teuku+Umar+No.+300+Bandar+%0D%0ALampung+merupakan+salah+satu+Badan+Usaha+Milik+Negara+Indonesia+di+sektor+perkebunan%2C+%0D%0Adengan+mengelola+berbagai+komoditi+seperti+karet%2C+teh%2C+kelapa+sawit%2C+dan+tebu.+Usaha+%0D%0Aditumbuhkan+dengan+jalan+mengembangkan+usaha+berbasis+bisnis+inti+yang+mengarah+ke+%0D%0Aintegrasi+vertikal.+PT+Perkebunan+Nusantara+VII+(Persero)+melakukan+kegiatan+ekspor+ke+%0D%0Adalam+negeri+dan+luar+negeri.+%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+PT+Perkebunan+Nusantara+VII+(Persero)+Bandar+Lampung+yaitu+%0D%0Alamanya+antrian+dalam+penyerahan+barang+dalam+jangka+waktu+pendek+(jam)+yang+masih+%0D%0Abelum+terlaksana+dengan+baik%2C+maka+permasalahan+yang+diajukan+adalah+apakah+tingkat+%0D%0Akepuasan+konsumen+atas+pelayanan+PT+Perkebunan+Nusantara+VII+(Persero)+Bandar+%0D%0ALampung+sudah+berjalan+dengan+baik%3F+++%0D%0A+%0D%0ARAHMA+WATI+%0D%0ATujuan+dari+penelitian+tugas+akhir+ini+adalah+untuk+mengetahui+tingkat+kepuasan+konsumen+%0D%0Aatas+pelayanan+PT+Perkebunan+Nusantara+VII+(Persero)+Bandar+Lampung.+%0D%0AMetodelogi+data+yang+digunakan+adalah+metode+kuantitatif%2C+karena+data+yang+dihasilkan+%0D%0Amenggunakan+perhitungan+data+penelitian+yang+diperoleh+secara+langsung+dari+sumber+asli+%0D%0Adengan+cara+menyebarkan+kuesioner+kepada+responden.+%0D%0AHasil+pengamatan+terhadap+tingkat+kepuasan+konsumen+atas+pelayanan+PT+Perkebunan+%0D%0ANusantara+VII+(Persero)+Bandar+Lampung+dapat+ditarik+kesimpulan+bahwa+dalam+hal+bukti+%0D%0Afisik+(tangible)%2C+ketanggapan+(responsiveness)%2C+dan+jaminan+(assurance)+yaitu+konsumen+%0D%0Amerasa+puas+atas+pelayanan+yang+diberikanoleh+PT++Perkebunan+Nusantara+VII+(Persero)%2C+%0D%0Asedangkan+untuk+hal+keadalan+(realibility)+konsumen+belum+sepenuhnya+merasa+puas+atas+%0D%0Apelayanan+yang+diberikan+oleh+PT+Perkebunan+Nusantara+VII+(Persero)++Bandar+Lampung.+%0D%0ASaran+yang+dapat+diberikan+kepada+PT+Perkebunan+Nusantara+VII+(Persero)+Bandar+Lampung+%0D%0Asebaiknya+memperbaiki+pelayanan+terhadap+hal+keandalan%2C+seperti+lamanya+antrian+%0D%0Apengambilan+barang+yang+sepenuhnya++belum+terlaksana+dengan+baik+maka+pelayanan+harus+%0D%0Alebih+cepat+tanggap+dalam+penyerahan+barang%2C+karena+semakin+baik+pelayanan+yang+%0D%0Adilakukan+kepada+konsumen+maka+semakin+tinggi+loyalitas+konsumen+terhadap+suatu+%0D%0Aperusahaan.+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2014-06-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F3%2FPERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F3%2FPENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F4%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F5%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F6%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F7%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F8%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F9%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F10%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F11%2FBAB%2520%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F12%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F13%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F14%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F15%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F16%2FDaftar%2520Pustaka.pdf&rft.identifier=++RAHMA+WATI+%2C+1101071060++(2014)+TINGKAT+KEPUASAN+KONSUMEN+ATAS+PELAYANAN+PT+PERKEBUNAN+NUSANTARA+VII+(PERSERO)+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4685%2F