?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=BRAND+LOYALTY+TERHADAP+KARTU+SIMPATI+LOOP+PADA+PT+TELKOMSEL+Tbk+CABANG+BANDAR+LAMPUNG+&rft.creator=Diyah+Yuliza+Utari+%2C+1101071025&rft.subject=+&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0APT+Telkomsel+merupakan+salah+satu+perusahaan+swasta+yang+bergerak+dalam+bidang+%0D%0Ajasa+operator+selular%2C+dengan+salah+satu+produk+utamanya+yaitu+kartu+Simpati%2C+kartu+%0D%0Apra-bayar+(pre-paid)+yang+terdiri+dari+paket+perdana+dan+voucher.+Kini+Telkomsel+%0D%0Ameluncurkan+brand+baru+dari+produk+Simpati+yaitu+Simpati+LOOP.+Simpati+LOOP+%0D%0Aadalah+kartu+yang+diluncurkan+oleh+PT+Telkomsel+yang+khusus+menyasar+segmen+%0D%0Aanak+muda.+Dalam+berbisnis+secara+umum+tujuan+seluruh+usaha+pemasaran+adalah+%0D%0Ameningkatkan+penjualan+yang+dapat+menghasilkan+laba+dengan+menawarkan+%0D%0Akebutuhan+yang+memuaskan+kepada+pasar+dalam+jangka+panjang.+Namun%2C+selain+itu+%0D%0Aloyalitas+atau+kesetiaan+pelanggan+terhadap+merek+juga+merupakan+hal+penting+yang+%0D%0Aharus+dituju+oleh+suatu+perusahaan.+Karena+loyalitas+terhadap+merek+merupakan+salah+%0D%0Asatu+variabel+penting+yang+tidak+hanya+dapat+meningkatkan+volume+penjualan+juga+%0D%0Amenentukan+sebuah+produk+dapat+bertahan+dalam+jangka+waktu+yang+panjang.+%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+PT+Telkomsel+Bandar+Lampung+adalah+persaingan+%0D%0Adilingkungan+bisnis+provider.+Permasalahannya+adalah+%E2%80%9CBagaimana+brand+loyalty+%0D%0Aanak+muda+di+Bandar+Lampung+terhadap+produk+Simpati+LOOP+%E2%80%9D+%0D%0ADIYAH+YULIZA+UTARI+%0D%0ATujuan+penulisan+adalah+untuk+mengetahui+brand+loyalitas+anak+muda+di+Bandar+%0D%0ALampung+terhadap+terhadap+kartu+Simpati+LOOP+yang+diluncurkan+oleh+PT+%0D%0ATelkomsel.+%0D%0APenelitian+ini+dilakukan+secara+langsung+melalui+Praktek+Kerja+Lapangan+selama+2+%0D%0Abulan+yang+terhitung+sejak+tanggal+4+Februari+sampai+3+April+2014.+Dan+penelitian+%0D%0Adilakukan+dengan+membagikan+kuisioner+kepada+30+orang+responden+yaitu+%0D%0Apengunjung+even+DBL+2014+Lampung+Series.+Jenis+penelitian+yang+penulis+gunakan+%0D%0Aadalah+metode+analisis+data+berupa+studi+deskriptif.+%0D%0ADari+hasil+penelitian+menunjukan+bahwa+loyalitas+merek+terhadap+kartu+Simpati+%0D%0ALOOP+itu+kuat%2C+karena+pada+penggambaran+piramidanya+membentuk+piramida+%0D%0Aterbalik.+Dari+tingkatan+pertama+yaitu+switcher+sampai+dengan+ke+empat+yaitu+liking+%0D%0Athe+brand%2C+piramidanya+melebar.+Hanya+saja+pada+tingkatan+committed+buyer+bentuk+%0D%0Apiramidanya+mengecil.++%0D%0AMeskipun+hasil+committed+buyer+lebih+mengecil%2C+tetapi+penelitian+menunjukan+bahwa+%0D%0Aresponden+termasuk+loyal+terhadap+Simpati+LOOP.+Dari+hasil+analisis+tersebut+%0D%0Adiharapkan+Telkomsel+tetap+mempertahankan+loyalitas+pelanggannya%2C+dengan+%0D%0Amemberikan+berbagai+fasilitas+yang+dapat+mempertahankan+pelanggan+lama+dan+%0D%0Amenarik+pelanggan+baru.+Dan+untuk+mengatasi+pelanggan+yang+bersifat+switcher+%0D%0Amungkin+dengan+memberikan+tarif+telepon+atau+sms+yang+bersaing+dari+provider+lain+%0D%0Adan+secara+terus+menerus.+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2014-06-12&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F3%2FPERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F4%2FPENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F6%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F8%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F9%2FDAFTAR%2520%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F10%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F11%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F12%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F13%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F14%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F15%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F16%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F17%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Diyah+Yuliza+Utari+%2C+1101071025++(2014)+BRAND+LOYALTY+TERHADAP+KARTU+SIMPATI+LOOP+PADA+PT+TELKOMSEL+Tbk+CABANG+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4687%2F