?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Bauran+Promosi+Perumahan+Pada+Perum+Perumnas+Regional+II+cabang+Bandar+Lampung++&rft.creator=vidi+berlianto%2C+1001071061&rft.subject=+&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0APerum+Perumnas+Regional+II+cabang+Bandar+Lampung+merupakan+Badan+Usaha+%0D%0AMilik+Negara+(BUMN)+yang+bergerak+dibidang++properti.+Perum+Perumnas+%0D%0ARegional+II+cabang+Bandar+Lampung+menawarkan+berbagai+macam++jenis+tipe+%0D%0Arumah+seperti+%3A+rumah++tipe+36%2C+tipe+45%2C+tipe+54%2C+dan+tipe+60++yang+banyak+diminati+%0D%0Aoleh+konsumen.+Perusahaan++melaksanakan+bauran+pemasaran+dalam++kegiatan++%0D%0Ausahanya%2C+salah+satu+komponen++itu+adalah+promosi.++%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+oleh+Perum+Perumnas+Regional+II+cabang+Bandar+%0D%0ALampung+adalah++volume+penjualan++rumah++tipe+45+ditahun-tahun+ini+mengalami+%0D%0Apenurunan+dan+berfluktasi.+%0D%0APermasalahan+dalam+penelitian+ini+adalah+apakah+kebijakan+promosi+rumah+tipe+%0D%0A45+oleh+Perum+Perumnas+Regional+II+cabang+Bandar+Lampung+sudah+dilakukan+%0D%0Adengan++maksimal.++%0D%0A+%0D%0AVidi+Brillianto.+%0D%0ATujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+kebijakan+promosi+yang+dilakukan+%0D%0Aoleh+Perum+Perumnas+Regional+II+cabang+Bandar+Lampung+dan+dapat+%0D%0Amemberikan+sumbangan+pemikiran+kepada+Perum+Perumnas+Regional+II+cabang+%0D%0ABandar+Lampung+dalam+melaksanakan+kegiatan+promosi.++%0D%0AHasil+pembahasan+secara+kualitatif+memperlihatkan+bahwa+kebijakan+promosi+%0D%0APerum+Perumnas+Regional+II+cabang+Bandar+Lampung+sudah+dilaksanakan+namun+%0D%0Abelum+maksimal.++%0D%0ASaran+yang+peneliti+ajukan+adalah+sebaiknya+perusahaan+meningkatkan+media+%0D%0Aperiklanan+dengan+melalui+radio+dan+persentasi+secara+langsung+kepada+konsumen+%0D%0Aagar+konsumen+dapat+mengetahui+lebih+jelas+tentang+produk+yang+dimiliki+oleh+%0D%0Aperusahaan.+%0D%0ASebaiknya+perusahaan+juga+menggunakan+promosi+penjualan%2C+dengan++%0D%0Amemberikan+hadiah%2C+seperti+memberikan+cashback+atau+potongan+harga+pada+%0D%0Atanggal-tanggal+tertentu++untuk+menarik+konsumen.+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2014-06-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F3%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F4%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F6%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F8%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F9%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F10%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F11%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F12%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F13%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F14%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F15%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F16%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++vidi+berlianto%2C+1001071061++(2014)+Bauran+Promosi+Perumahan+Pada+Perum+Perumnas+Regional+II+cabang+Bandar+Lampung.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F4730%2F