?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGGUNAAN+MODEL+NUMBERED+HEAD+TOGETHER+++(NHT)+UNTUK+MENINGKATKAN+PROSES+BELAJAR+DAN++%0D%0AHASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+1+KEDAMAIAN++%0D%0ABANDAR+LAMPUNG+&rft.creator=Suprapto%2C+Sunarti+&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=Masalahan+penelitian+ini+adalah+rendahnya++hasil+belajar+siswa+pada+pembelajaran+Matematika+kelas+IV+SD+Negeri+1+Kedamaian+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+bertujuan+mendeskripsikan+penggunaan+model+NHT+dalam+meningkatkan+proses+belajar+siswa+dan++hasil+belajar+Matematika+siswa+kelas+IV+SDN+1+Kedamaian.+++Penelitian+dilaksanakan+dengan+prosedur+PTK+melalui+2+siklus%2C+dan+setiap+siklus+terdiri+dari+4+tahap+yaitu+perencanaan%2C+pelaksanaan%2C+observasi+dan+refleksi.+Perencanaan+dilakukan+untuk+mempersiapkan+pembelajaran+yang+akan+dilakukan.+Dari+observasi+dapat+ditemukan+masalah+yang+menjadi+bahan+penelitian%2C+kemudian+dengan+kegiatan+refleksi+ditemukan+solusi+pemecahan+masalah+yang+akhirnya+digunakan+dalam+penelitian+ini%2C+yaitu+penggunaan+model+NHT+dalam+pembelajaran+Matematika.+++Dari+perbaikan+pembelajaran+siklus+1+terbukti+bahwa+model+NHT+dapat+menunjukkan+peningkatan+proses+belajar+dan+hasil+belajar+dalam+pembelajaran+Matematika%2C+meskipun+terdapat+indikasi+proses+pembelajaran+yang+belum+maksimal.+Untuk+itu+perlu+diadakan+perbaikan+pembelajaran+dalam+siklus+2+untuk+menyempurnakan+perbaikan+pembelajaran+pada+siklus+sebelumnya.+Sehingga+dari+penelitian+ini+didapatkan+peningkatan+hasil+belajar+siswa+.+++++++++++Kata+Kunci%3A+Model+NHT%2C+hasil+belajar%2C+pembelajaran+Matematika.+++&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2013-03-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F3%2FPERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F4%2FPENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F8%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F9%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F10%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F11%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F12%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F13%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F14%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F15%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=archive&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F16%2FLAMPIRAN.zip&rft.identifier=++Suprapto%2C+Sunarti+++(2013)+PENGGUNAAN+MODEL+NUMBERED+HEAD+TOGETHER+(NHT)+UNTUK+MENINGKATKAN+PROSES+BELAJAR+DAN+HASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+1+KEDAMAIAN+BANDAR+LAMPUNG.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F490%2F