?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0APENGARUH+MODEL+IKLAN+SEBAGAI+MEDIA+IKLAN+TERHADAP+MINAT+MEMBELI+MOTOR+YAMAHA+JUPITER+MX+DI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=.%2C+Indra+Angkasa&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=Kendaraan+bermotor.+Aeronautika+.+astronautika&rft.description=%0D%0AIklan+mampu+menarik+minat+membeli+konsumen+karena+melalui+iklan+konsumen+mengenal+produk+yang+ditawarkan+kemudian+memahami+cara+kerja+dan+kemampuan+yang+dimiliki+oleh+produk+tersebut.+Iklan+akan+lebih+menarik+apabila+diperankan+oleh+model+iklan+terutama+model+iklan+yang+sedang+naik+daun.+Model+Iklan+adalah+tokoh+yang+dikenal+karena+intensitasnya+dalam+dunia+hiburan+di+mana+tugas+utamanya+adalah+menghibur+penonton+sebagai+konsumen+atas+jasa+yang+ditawarkannya.+%0D%0A%0D%0AValentino+Rossi+sangat+tepat+mengiklankan+produk+Yamaha+Jupiter+MX.+Jenis+sepeda+motor+terbaru+keluaran+Yamaha+ingin+menciptakan+image+mandiri%2C+cepat%2C+canggih%2C+handal+namun+tetap+trendi+dan+sporty+karena+Yamaha+memiliki+Moto%2CYamaha+semakin+Di+Depan.+Oleh+karena+itu%2C+Yamaha+memilih+Valentino+Rossi+sebagai+model+iklan+produk+Yamaha+Jupiter+MX+karena+dianggap+mampu+mewakili+citra+yang+ingin+disampaikan+dari+Yamaha+jenis+tersebut+dan+mampu+menguatkan+image+Yamaha+Jupiter+MX+sebagai+penantang+pasar+saat+ini.%0D%0A%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+seberapa+besar+pengaruh+penggunaan++Model+Iklan+terhadap+minat+membeli+yang+dalam+hal+ini+penggunaan+Valentino+Rossi+sebagai+Model+Iklan+Yamaha+Jupiter+MX.+%0D%0A%0D%0APengambilan+sampel+pada+penelitian+ini+dilakukan+dengan+menggunakan+Metode+(Random+Sampling)+karena+populasinya+tidak+terbatas.+Uji+Validitas+menggunakan+analisis+faktor+dan+analisis+reabilitas+menggunakan+alpha+croanbach+sedangkan+metode+analisis+data+yang+digunakan+adalah+Uji+Regresi+Linier+Berganda+(R+)%2C+pengujian+hipotesis+uji+F+dan+Uji+T.%0D%0A%0D%0AAnalisis+yang+digunakan+adalah+analisis+kuantitatif+dengan+menggunakan+rumus+Uji+Regresi+Linier+Berganda+(R+).+Hasil+perhitungan+menunjukkan+bahwa+pengaruh+Model+Iklan+sebagai+media+iklan+berpengaruh+positif+terhadap+minat+membeli+produk+Yamaha+Jupiter+MX.+Hal+ini+dapat+dilihat+dari+nilai+R+%3D+0.473+hal+ini+berarti+sumbangan+Subvariabel+X+(Kredibilitas+Model+Iklan%2C+Tingkat+Disukai+Model+Iklan%2C+Daya+tarik+Model+Iklan++dan+Pengaruh+Model+Iklan)+berperan+dalam+mempengaruhi+setiap+variabel+Y+(Minat+Membeli)+sebesar+47%2C3%25.+Sedangkan+sisanya+sebesar+52%2C7+%25+di+pengaruhi+oleh+variabel+lain.+Secara+Simultan+Subvariabel+X+(Kredibilitas+Model+Iklan%2C+Tingkat+Disukai+Model+Iklan%2C+Daya+tarik+Model+Iklan++dan+Pengaruh+Model+Iklan)+berpengaruh+bersama-sama+terhadap+minat+membeli+(+Y+).+Sedangkan+secara+parsial+Subvariabel+Tingkat+Disukai+Model+Iklan%2C+Daya+tarik+Model+Iklan++dan+Pengaruh+Model+Iklan+berpengaruh+signifikan+sedangkan+Kredibilitas+Model+Iklan++tidak+berpengaruh+signifikan+terhadap+Minat+Membeli+Produk+Yamaha+Jupiter+MX+di+Bandar+Lampung.%0D%0A%0D%0APerusahaan+sebaiknya+memilih+Model+Iklan+yang+harus+yang+dikenal+baik+oleh+masyarakat+indonesia.+Karena+dalam+penelitian+ini+Model+Iklan+dalam+aspek+Kredibilitas+tidak+berpengaruh+signifikan+terhadap+Minat+Membeli.+Dan+perusahaan+sebaiknya+terus+menjaga+aspek+Pengaruh-nya+dalam+pemilihan+Model+Iklan.+Karena+dalam+penelitian+ini+aspek+Pengaruh+merupakan+sumbangan+pengaruh+terbesar+terhadap+Minat+Membeli.+%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi&rft.date=2011-09-14&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F1%2FCover%2520Skripsi%2520.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F2%2FABSTRACT%2520ENGLISH%2520INDRA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F3%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F4%2FDaftar%2520Isi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F5%2FDaftar%2520Tabel.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F6%2FDaftar%2520Gambar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F7%2FDaftar%2520Lampiran.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F8%2FBAB%25201.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F9%2FBaB%25202.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F10%2FBaB%25203.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F11%2FBab%25204.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F12%2FBab%25205.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F13%2FDaftar%2520Pustaka.pdf&rft.identifier=++.%2C+Indra+Angkasa++(2011)++PENGARUH+MODEL+IKLAN+SEBAGAI+MEDIA+IKLAN+TERHADAP+MINAT+MEMBELI+MOTOR+YAMAHA+JUPITER+MX+DI+BANDAR+LAMPUNG.++Fakultas+Ekonomi%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F51%2F