title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG creator: TRI ANDIKA, 1341011076 subject: description: Teknologi informasi di dalam perekonomian suatu negara memiliki peran yang penting, karena dengan kemajuan teknologi informasi akan meningkatkan kemampuan produktivitas dunia industri terlebih dari bidang industri kreatif yang berbasis teknologi informasi. Hal tersebut dilihat dengan banyak hadirnya berbagai aplikasi mobile di Indonesia baik produk lokal maupun asing dan disetiap tahunnya menunjukkan suatu pertumbuhan yang pesat. Salah satu sarana di era internet yang seringkali dimanfaatkan dalam aktivitas komunikasi pemasaran maupun pembangunan merek secara online adalah aplikasi mobile. Berdasarkan data yang diperoleh dari situs berita Tempo.com aplikasi Go-Jek telah diunduh 70 juta kali . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Layanan Go-jek di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 100 responden Masyarakat Kota Bandar Lampung yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linier berganda, uji signifikan simultan (uji F), signifikansi parsial uji t), dan analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Elektronik yaitu Efisiensi, Pemenuhan, Ketersediaan sistem dan Privasi berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa variabel Pemenuhan (X2) berpengaruh paling besar. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Elektronik, Loyalitas, Loyalitas Pelanggan. publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS date: 2019 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/54580/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/54580/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/54580/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: TRI ANDIKA, 1341011076 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/54580/