<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Teknologi informasi di dalam perekonomian suatu negara memiliki peran yang penting,\r\nkarena dengan kemajuan teknologi informasi akan meningkatkan kemampuan produktivitas\r\ndunia industri terlebih dari bidang industri kreatif yang berbasis teknologi informasi. Hal\r\ntersebut dilihat dengan banyak hadirnya berbagai aplikasi mobile di Indonesia baik produk\r\nlokal maupun asing dan disetiap tahunnya menunjukkan suatu pertumbuhan yang pesat.\r\nSalah satu sarana di era internet yang seringkali dimanfaatkan dalam aktivitas komunikasi\r\npemasaran maupun pembangunan merek secara online adalah aplikasi mobile. Berdasarkan\r\ndata yang diperoleh dari situs berita Tempo.com aplikasi Go-Jek telah diunduh 70 juta kali .\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik\r\nTerhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Layanan Go-jek di Bandar Lampung. Metode\r\npengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive\r\nsampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 100 responden Masyarakat Kota Bandar\r\nLampung yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Metode analisis statistik yang terdiri dari,\r\nanalisis regresi linier berganda, uji signifikan simultan (uji F), signifikansi parsial uji t), dan\r\nanalisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan\r\nElektronik yaitu Efisiensi, Pemenuhan, Ketersediaan sistem dan Privasi berpengaruh positif\r\nsignifikan terhadap variabel Loyalitas. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa variabel\r\nPemenuhan (X2) berpengaruh paling besar.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan Elektronik, Loyalitas, Loyalitas Pelanggan.\r\n"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1341011076"^^ . "TRI ANDIKA"^^ . "1341011076 TRI ANDIKA"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP\r\nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54580 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP \nLOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .