<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Xiaomi adalah salah satu vendor smartphone yang populer saat ini untuk itu\r\nXiaomi terus meningkatkan kualitas produk, citra merek dan harga untuk terus\r\nmeningkatkan minat beli konsumen. Permasalahan yang perlu diteliti di ketahui\r\nbahwa apakah kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli smartphone\r\nXiaomi, apakah citra merek berpengaruh tehadap minat beli smartphone Xiaomi,\r\napakah harga berpengaruh tehadap minat beli smartphone Xiaomi dan apakah\r\nkualitas produk, citra merek dan harga secara bersama berpengaruh tehadap minat\r\nbeli smartphone Xiaomi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah\r\nkuesioner dan studi pustaka yang di tunjukkan kepada 85 pelanggan. Berdasarkan\r\nhasil penelitian dan pembahasan dengan regresi linier berganda menunjukkan\r\nhasil terdapat pengaruh yang signifikan hal ini di tunjukkan oleh nilai Koefesien\r\nDeterminasi (R Square) sebesar 64.0% sedangkan sisanya 36% minat beli\r\nsmartphone Xiaomi dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Secara parsial pengujian\r\ndilakukan dengan uji t dengan nilai signifikasi untuk variabel kualitas produk dan\r\nharga masing-masing variabel lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha\r\npenelitian 5% sementara itu untuk nilai signifikasi untuk variabel citra merek\r\nmemiliki nilai yang lebih besar jika dibandingkan dengan nilai alpha penelitian\r\n5%, dengan demikian hipotesis yang sudah di rumuskan dapat teruji.\r\nKata Kunci:Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Minat Beli\r\nXiaomi is currently one of the leading brands for smartphone vendorsfor which\r\nreason Xiaomi keeps a constant effort in order to maintain customer interest. The\r\nquestion is, whether each of either variables (product quality, brand image, and\r\nprice) hold influence over customer's buying interest; or, rather than on separate\r\ninstances, the three variables hold influence at the same time towards customer's\r\nbuying interest.The data collection method for this research is through\r\nquestionnaires directed at roughly 85 customers as samples and literature\r\nreview.Based on the results of data processing through multiple linear\r\nregressions, it is shown that a significant influence of 64% Determinant (R2) is\r\nheld by the variables mentioned above, while the remaining 36% shows that the\r\ncustomers' buying interest is affected by other factors.Partial tests are done\r\nthrough T tests with the significance value for the variable product quality and\r\nprice each lesser than alpha score of 5%; while the significance value of brand\r\nimage variable is more than 5%, hence, the hypotheses deduced can be tested\r\nKeywords:Product Quality, Brand Image, Price, Buying Interest"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1441011062"^^ . "WILDAN"^^ . "1441011062 WILDAN"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA\r\nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54605 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA \nTERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .