<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG"^^ . "afe De’ARTe merupakan cafe yang telah menerapkan sistem experiential\r\nmarketing dengan menyediakan permainan untuk konsumen. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk menjelaskan pengaruh dimensi experiental marketing terhadap\r\nminat beli ulang (repurchase intention). Metode yang digunakan penelitian ini\r\nadalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah\r\ndata kualitatif dan kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer\r\ndan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner\r\nkepada 100 responden yang dipilih berdasarkan teknik pengambilan sampel Non\r\nProbability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan\r\nbeberapa kriteria yang telah ditetapkan. Analisis data dilakukan dengan\r\nmenggunakan SPSS 16.0.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi experiential marketing\r\nberpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil analisis\r\nmenunjukkan bahwa dimensi feel memiliki pengaruh dominan terhadap minat beli\r\nulang sedangkan dimensi act memiliki pengaruh terkecil terhadap minat beli\r\nulang.\r\nKata kunci : Experiential Marketing dan Minat Beli Ulang\r\n\r\nDe’ARTe cafe is a cafe that has been applying experiential marketing system with\r\nprovide games to consumer. This research aims to clarify the influence of\r\nexperimental marketing to repurchase intention. The research method used is\r\ndescriptive and verification. The type of data used is qualitative and quantitative\r\ndata. Primary and secondary data were used in this research. The data was\r\ncollected through the distribution of questionnaires to 100 selected respondents\r\nbased on technique of non-probability sampling by using purposive sampling\r\nmethod and some criteria that have been set. This research are analyzed with\r\nSPSS 16.0 software.\r\nThe result from this research is dimension experiential marketing has a influence\r\npositive and significant on repurchase intention. The analysis result found that the\r\ndimension feel has a dominant influence on repurchase intention and dimension\r\nact has a few influence on repurchase intention.\r\nKeywords : Experiential Marketing and Repurchase Intention"^^ . "2019" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1341011003"^^ . "ADHI NUGRAHA"^^ . "1341011003 ADHI NUGRAHA"^^ . . . . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING\r\nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE\r\nDI BANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54611 \n\nPENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING \nTERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE \nDI BANDARLAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .