<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)"^^ . "Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang \r\ndidirikan di Korea Selatan dan menjadi salah satu merek terbesar di dunia dengan \r\nmengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar \r\ngawai. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh negara asal \r\n(Country of Origin) dan Word of Mouth terhadap ekuitas merek smartphone\r\nSamsung di Bandar Lampung. Pengambilan sampel dalampenelitian ini dilakukan \r\ndengan teknik purposive sampling yang merupakan mahasiswa pengguna \r\nsmartphonemerek Samsung di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung \r\nsebanyak 200 responden. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel negara \r\nasal berpengaruh positif terhadap ekuitas merek sebesar 39,8%, sedangkan variabel \r\nWord of Mouthberpengaruh positif terhadap ekuitas merek sebesar31,8%. Saran \r\nterpenting yang diajukan dalam penelitian ini adalah perusahaan Samsung terus \r\ntetap mempertahankan kualitas produknya dengan caramengembangkan inovasi \r\ndan teknologi pada produk smartphoneagar produk tersebut menjadi lebih baik dari \r\nsebelumnya dan dapat direkomendasikan oleh banyak konsumen sehingga calon \r\nkonsumen yang belum menggunakan smartphone Samsung berminat untuk \r\nmembelinya. \r\nKata kunci: Country of Origin, Word of Mouth, Ekuitas Merek\r\n\r\nSamsung is one of the largest electronics companiesin the world, which was \r\nfounded in South Korea and is one of the largest brands in the world by releasing \r\nsmartphones that become champions in the competition in the markets. The purpose \r\nof this study is want to know the influence of the Country of Origin and Word of \r\nMouth on brand equity of Samsung smartphone brands in Bandar Lampung. \r\nSampling in this study was conducted by purposive sampling technique which is a \r\ncollege student of Samsung brand smartphone user inthe Faculty of Economics \r\nand Business, University of Lampung as many as 200 respondents. The results of \r\nthis study note that the Country of Origin variables have a positive effect on brand \r\nequity amount to 39.8%, while the Word of Mouth variable has a positive effect on \r\nbrand equity amount to 31.8%. The most important suggestion put forward in this \r\nstudy is that Samsung companies continue to maintain the quality of their products \r\nby developing innovations and technology in smartphone products so that the \r\nproducts are better than before and can be recommended by many consumers so \r\nthat prospective customers who have not used Samsung smartphones are interest \r\nto buy it. \r\nKeywords: Country of Origin, Word of Mouth, Brand Equity"^^ . "2019" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1441011002"^^ . "Ahmad Muamar"^^ . "1441011002 Ahmad Muamar"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \r\n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54643 \n\nPENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG \n(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .