<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variable kualitas pelayanan yang \r\nterdiri dari tangible, empaty, responsiveness, reliability dan assurance berpengaruh\r\nterhadap loyalitas pelanggan Barber Shop Moxie di Bandar Lampung. Hipotesis yang \r\ndiajukan pada penelitian ini adalah variable kualitas pelayanan yang terdiri dari \r\ntangible, empaty, responsiveness, reliability dan assurance berpengaruh terhdap\r\nloyalitas pelanggan. Untuk menjawab hipotesis dilakukan penelitianterhadap 100 \r\npelanggan Barber Shop Moxie dengan alat analisis regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian mendapatkan Seluruh h yang diajukan pada penelitian ini diterima.\r\nHal ini dikarenankan nilai signifikan hitung lebih kecil dari nilai kesalahan yang \r\nmasih dapat ditolerir. Artinya variabel tangible, emphaty, reliability, responsiveness \r\ndan assurance memiliki pengaruh positif terhadap pembentukan loyalitas konsumen.\r\nFaktor assurance (jaminan keamanan) dan tangible (buktifisik) merupakan factor \r\nutama pembentuk loyalitas konsumen. Sedangkan factor lainnya seperti empathy, \r\nresponsiveness dan reliability merupakan factor penunjang bagi pembetukan loyalitas\r\nkonsumen.\r\nSaran penelitian ini adalah Barber Shop Moxie perlu meningkatkan tingkat\r\nprofesionalitas para pemotong rambutnya dengan cara melakukan pelatihan regular \r\nkepada para pemotong rambutnya. Barber shop Moxie jugaperlumembuat data base \r\npelanggan. Data base ini penting untuk menjadi pengingat yang dapat dilakukan oleh \r\nMoxie kapan harus melakukan potong rambut kembali. Barber Shop Moxie perlu\r\nmemanfaatkan social media seperti Facebook dan Instagram dalam berpromosi untuk\r\nmeningkatkan jumlah konsumenya dan pada akhirnya meningkatkan loyalitas.\r\nPemilihan social media ini di dasari dari kelompok umur 17 -26 tahun tergolong\r\nmuda dan berfrofesi sebagai mahasiswa dan pelajar. Golongan ini disebut generasi\r\nmelenial yang sangat bergantung pada social media.\r\nKata Kunci: :tangible, empathy, responsiveness, reliability dan assurance da\r\n\r\nThis study aims to determine whether the service quality variable consisting of\r\ntangible, empathy, responsiveness, reliability and assurance influences the loyalty of\r\nBarber Shop Moxie customers in Bandar Lampung. The hypothesis proposed in this\r\nstudy is that the service quality variable consisting of tangible, empathic,\r\nresponsiveness, reliability and assurance has an effect on customer loyalty. To answer\r\nthe hypothesis, a research was conducted on 100 Barber Shop Moxie customers using\r\nmultiple linear regression analysis.\r\nThe results of the study obtained all h submitted in this study received. This is\r\nbecause the calculated significance value is smaller than the value of the error that\r\ncan still be tolerated. This means that the tangible, empathetic, reliability,\r\nresponsiveness and assurance variables have a positive influence on the formation of\r\nconsumer loyalty. Assurance factors (security guarantees) and tangible (physical\r\nevidence) are the main factors forming consumer loyalty. While other factors such as\r\nempathy, responsiveness and reliability are supporting factors for establishing\r\nconsumer loyalty.\r\nThe suggestion of this research is that Barber Shop Moxie needs to increase the level\r\nof professionalism of its hair cutters by doing regular training for their hair cutters.\r\nBarber shop Moxie also needs to create a customer database. This data base is\r\nimportant to be a reminder that Moxie can do when having to do a haircut again.\r\nBarber Shop Moxie needs to utilize social media such as Facebook and Instagram in\r\npromoting to increase the number of consumers and ultimately increase loyalty. The\r\nchoice of social media is based on the age group of 17 -26 years old, classified as\r\nyoung and diffraction as students and students. This group is called the melenial\r\ngeneration which is very dependent on social media.\r\nKeywords:: tangible, empathy, responsiveness, reliability and assurance and loyalty\r\n\r\n\r\n\r\n"^^ . "2019" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1211011014"^^ . "ALIFKI ILHAM DACHOLFANY"^^ . "1211011014 ALIFKI ILHAM DACHOLFANY"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54655 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nPADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .