TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints54679 UR - http://digilib.unila.ac.id/54679/ A1 - RICKO MARCELLINO, 16410111001 Y1 - 2019/// N2 - Adanya perubahan perilaku konsumen yang berubah menjadi sangat selektif dalam menentukan dimana akan membeli dan menikmati produk menjadi tantangan bagi para pebisnis coffee shop untuk menciptakan lingkungan toko yang baik dan nyaman. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dimensi store environment terhadap niat beli ulang konsumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang dipilih berdasarkan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi suasana, faktor desain dan faktor sosial berpengaruh positif secara signifikan terhadap niat beli ulang dengan sumbangan sebesar 66,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: Niat Beli Ulang dan Store Environment The change of consumer behaviour changed to be very selective in determining where to buy and enjoy the product is a challenge for business people to create a good and comfortable store environment. The purpose of this research is to know the influence of store environment dimension on consumer repurchase intentions. Data collections were collected through distributing questionnaires to 100 respondents who were selected based on the Non Probability Sampling with sampling technique using the Purposive Sampling method. The results of this study indicate that the dimensions of ambience, design factors and social factors have a significant positive effect on repurchase intentions with a contribution of 66.8% and the rest are impacted by other variables. Keywords: Repurchase Intention and Store Environment PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH DIMENSI STORE ENVIRONMENT TERHADAP NIAT BELI ULANG Pada El?s Coffee House Bandar Lampung AV - restricted ER -