<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung"^^ . "Food blogger is somebody’s share and write about food in a blog. In addition, food bloggers\r\nnot only use blogs as their media for sharing but also social media like Instagram. Instagram\r\nis an application to share photos and videos that apply digital filters, and share them with\r\nvarious social media networking services. Promoting through Instagram is a way that is\r\ncurrently in demand by various culinary businesses to introduce their restaurant. The\r\nblogger's reputation is considered an antecedent of trust or behavioral intention, where\r\nreputation significantly influences trust or behavioral intentions. The level of reputation of\r\nhigh bloggers can be opinion leaders that influence other people to shop online.\r\nThe population of this study was men and women between <21 -> 30 years in Bandar\r\nLampung who knew the restaurant diagram of Spicy S. Parman Warung in Bandar Lampung.\r\nData collection in this study was conducted by distributing questionnaires through Google\r\nform to 100 respondents with the criteria that consumers know the restaurant Instagram\r\nWarung Pedas S. Parman diagram. This study uses multiple linear regression analysis with\r\nthe help of SPSS version 22, simultaneous significant testing (F test), partial significant\r\ntesting (t test), and determination analysis (R2).\r\nThe results of this study indicate the contribution of blogger recommendations (X1), trust\r\n(X2), blogger's reputation (X3) to purchase intention (Y) 77%. The t-test results are known to\r\nblogger's recommendations (X1), trust (X2), blogger's reputation (X3) on purchase intention\r\n(Y) have a positive influence. This means, blogger recommendation indicator (X1), trust (X2)\r\nand blogger's reputation (X3) play a role in influencing increasing each purchase intention\r\nvariable (Y).\r\nKeywords: Recommendation Blogger, Trust, Blogger Reputation, Intention to Buy.\r\nBlogger makanan adalah seseorang yang berbagi dan menulis tentang makanan dalam sebuah\r\nblog. Selain itu, blogger makanan tidak hanya menggunakan blog sebagai media mereka\r\nuntuk berbagi tetapi juga media sosial seperti instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi\r\nberbagi foto dan video yang menerapkan filter digital, dan membagikannya keberbagai\r\nlayanan jejaring media sosial. Melakukan promosi melalui instagram adalah cara yang saat\r\nini sedang diminati oleh berbagai usaha kuliner untuk memperkenalkan restoran mereka.\r\nReputasi blogger dianggap sebagai antaseden kepercayaan atau niat perilaku, dimana reputasi\r\nsecara signifikan mempengaruhi kepercayaan atau niat perilaku. Tingkat reputasi blogger\r\nyang tinggi dapat menjadi pemimpin opini yang mempengaruhi orang lain untuk berbelanja\r\nonline.\r\nPopulasi dari penelitian ini adalahpria dan wanita antara <21 - >30 tahun di Bandar Lampung\r\nyang mengetahui instagram restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung.\r\nPengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner melalui\r\nGoogle form pada 100 responden dengan kriteria para konsumen mengetahui instagram\r\nrestoran Warung Pedas S. Parman. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier\r\nberganda dengan bantuan program SPSS versi 22, pengujian signifikan simultan (uji F),\r\npengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis determinasi (R2).\r\nHasil penelitian ini menunjukkan kontribusi rekomendasi blogger (X1), kepercayaan (X2),\r\nreputasi blogger (X3) terhadap niat beli (Y) 77%. Hasil uji t diketahui rekomendasi blogger\r\n(X1), kepercayaan (X2), reputasi blogger (X3) terhadap niat beli (Y) memiliki pengaruh\r\npositif. Hal ini berarti, indikator rekomendasi blogger (X1), kepercayaan (X2) dan reputasi\r\nblogger (X3) berperan dalam mempengaruhi meningkatkan setiap variabel niat beli (Y).\r\nKata Kunci : Rekomendasi Blogger, Kepercayaan, Reputasi Blogger, Niat beli."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1541011015"^^ . "RELA ANA ANGGORO KASIH"^^ . "1541011015 RELA ANA ANGGORO KASIH"^^ . . . . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI\r\nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54690 \n\nPENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI \nBLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI \n(Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung\n\n" . "text/html" . . . " " . .