<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan dari\r\nselebriti endorser (X\r\n1\r\n) dan citra merek (X\r\n2\r\n) terhadap niat beli konsumen. \r\nPenelitian ini termasuk ke dalam penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan\r\nsampel dilakukan dengan menggunakan metode purosive sampling sehingga\r\ndidapatkan jumlah sampel 100 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan \r\nanalisis regresi linier berganda.\r\nHasil pengujian hipotesis dengan tingkat signifikan 5% menyatakan bahwa \r\nhipotesis pertama (H\r\n1\r\n), hipotesis kedua (H\r\n2\r\n), dan hipotesis ketiga (H\r\n3\r\n) dalam \r\npenelitian ini diterima. Artinya, terdapat pengaruh signifikan secara parsial \r\nmaupun simultan antara variabel selebriti endorser dan citra merek terhadap niat \r\nbeli konsumen Banana Foster di Bandarlampung. \r\nKata Kunci: Selebriti Endorser, Citra Merek dan Niat Beli. \r\n\r\nThe purpose of this study was to determine the effects of the variables that consist \r\nof celebrity endorser (X\r\n1\r\n) and brand image (X\r\n2\r\n) on consumers purchase \r\nintentions.This research belongs to quantitative research. The sampling technique \r\nused purosive sampling method so that the sample obtain in this study were 100 \r\npeople. Data analysis in this study used multiple linear regression analysis.\r\nHypothesis testing with significant level of 5% showed that the first hypothesis \r\n(H\r\n1\r\n), the second hypothesis (H\r\n2\r\n), and the third hypothesis (H\r\n3\r\n) in this study are \r\naccepted. It means, there are significant partial and simultant effect between \r\ncelebrity endorser and brand image on consumers purchase intentions of Banana \r\nFoster in Bandarlampung. \r\nKeywords: Celebrity Endorser, Brand Image and Purchase Intention"^^ . "2019" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1511011050"^^ . "Arif Warsito"^^ . "1511011050 Arif Warsito"^^ . . . . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \r\nTERHADAP NIAT BELI \r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54714 \n\nPENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK \nTERHADAP NIAT BELI \n(Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .