<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung)"^^ . "Hubungan pemasaran yang memiliki empat dimensi yaitu kepercayaan, komitmen,\r\nkomunikasi, dan penanganan keluhan merupakan salah satu strategi yang dapat menunjang\r\nkeberhasilan suatu bisnis. Penelitian dengan judul “Pengaruh Hubungan Pemasaran Terhadap\r\nRetensi Pelanggan (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar\r\nLampung)”, memiliki rumusan masalah dan tujuan penelitian apakah kepercayaan,\r\nkomitmen, komunikasi dan penanganan keluhan berpengaruh terhadap retensi pelanggan\r\nKaraoke Stars on the Rock Bandar Lampung .\r\nMetode yang digunakan penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan\r\nverifikatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.\r\nPengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang dipilih\r\nberdasarkan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan\r\nmenggunakan metode purposive sampling dan beberapa kriteria yang telah\r\nditetapkan.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, komitmen, komunikasi dan\r\npenanganan keluhan berpengaruh positif secara signifikan terhadap variabel\r\nretensi pelanggan dengan sumbangan sebesar 63,7,% dan sisanya dipengaruhi\r\noleh variabel lain. Hasil analisis uji-f dan uji-t diketahui bahwa dimensi\r\nkepercayaan (X1), komitmen (X2), komunikasi (X3) dan penanganan keluhan\r\n(X4) berpengaruh signifikan terhadap variabel retensi pelanggan (Y).\r\nKata Kunci: Hubungan Pemasaran, Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi,\r\nPenanganan keluham dan Retensi Pelanggan.\r\nRelationship marketing which has four dimensions, namely trust, commitment,\r\ncommunication, and complaint handling is one strategy that can support the success\r\nof a business. Research entitled \"The Effect of Trust, Commitment, Communication\r\nand Handling of Complaints Against Cutomer Retention (Case Study on Karaoke\r\nStars on the Rock Bandar Lampung)\", has a problem statement and research\r\nobjectives whether trust, commitment, communication and handling complaints\r\naffect the customer retention Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung.\r\nThe method used in this research is descriptive and verification methods. Sources of\r\ndata in this study are primary data and secondary data. Data collection was carried\r\nout through questionnaires selected based on non-probability sampling techniques\r\nusing purposive sampling methods and some predetermined criteria.\r\nThe result from this research is dimension trust, commitment, comunication, and\r\nconflict handling had a influence positive and significant on customer retention\r\nvariables as much as 77,4% and rest influence by other variables. The F test and\r\nthe T- test result, found that the dimension trust (X1), commitment (X2),\r\ncomunication (X3), and conflict handling (X4) significantly influence on word of\r\nmouth (Y) variables.\r\nKeywords : Relationship Marketing, Trust, Commitment, Comunication, Conflict\r\nhandling and Customer Retention"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011024"^^ . "Nong Umi Salamah"^^ . "1511011024 Nong Umi Salamah"^^ . . . . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN\r\nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54726 \n\nPENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN \nTERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .