<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG"^^ . "Permasalahan dalam penelitian ini adalah banyaknya pesaing yang muncul serta \r\nbanyaknya jumlah keluhan nasabah BRI Britama Tanjung Karang Bandar \r\nLampung yang masuk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh moderasi \r\ngender pada dimensi relationship marketing terhadap loyalitas. Dimensi \r\nrelationship marketing yang diteliti meliputi kepercayaan, komitmen, komunikasi, \r\ndan penanganan masalah.\r\nTeknik analisis data menggunakan Hierarchical Multiple Regression Analysis. \r\nPengambilan sampel menggunakan random sampling. Responden adalah nasabah \r\naktif BRI yang menggunakan produk tabungan Britama pada BRI Tanjung \r\nKarang Bandar Lampung sebanyak 100 responden.\r\nHasil penelitian diperoleh bahwa gender memoderasi dimensi relationship \r\nmarketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan \r\nmasalah terhadap loyalitas nasabah BRI Britama Tanjung Karang Bandar \r\nLampung. Variabel kepercayaan memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas \r\nnasabah.\r\nKata kunci : Relationship Marketing, Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, \r\nPenanganan Masalah, Loyalitas Nasabah, Gender.\r\n\r\nThe problem in this study is the number of competitors that appear as well as the \r\nlarge number of complaints from BRI Britama Tanjung Karang Bandar Lampung \r\ncustomers. This study aims to examine the effect of gender moderation on \r\nrelationship marketing dimensions on loyalty. The dimensions of relationship \r\nmarketing investigated include trust, commitment, communication, and problem \r\nhandling.\r\nData analysis techniques using Hierarchical Multiple Regression Analysis. \r\nSampling using random sampling. Respondents are active BRI customers who use \r\nBritama savings products at BRI Tanjung Karang Bandar Lampung as many as \r\n100 respondents.\r\nThe results showed that gender moderated the dimensions of relationship \r\nmarketing which consisted of trust, commitment, communication, and problem \r\nsolving towards BRI Britama Tanjung Karang Bandar Lampung customer loyalty. \r\nThe trust variable has the biggest influence on customer loyalty.\r\nKeywords : Relationship Marketing, Trust, Commitment, Communication, \r\nConflict Handling, Customer Loyalty, Gender."^^ . "2019" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1511011043"^^ . "Ayu Lestari Pasmawati"^^ . "1511011043 Ayu Lestari Pasmawati"^^ . . . . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY :\r\nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI\r\nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54738 \n\nPENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY : \nDIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI \nBRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .