<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n"^^ . "Indonesia negara yang memiliki pariwisata beragam dan indah namun \r\npariwisatanya masih tertinggal dibandingkan dengan negara yang ada di ASEAN, \r\nIndonesia menduduki posisi ke empat pada persaingan pariwisata. Tujuan dari \r\npenelitian ini adalah untuk melihat upaya dari kegiatan nation branding wonderful \r\nIndonesia dalam mempromosikan pariwisata Indonesia di China dari tahun 2011 \r\nhingga tahun 2016. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan \r\npendekatan kualitatif deskriptif, dengan teknik data wawancara dan studi \r\nkepustakaan. Hasil dari penelitian ini adalah Indonesia telah berhasil menerapkan \r\nkonsep nation branding wonderful Indonesia di China dengan memaksimalkan \r\nstrategi promosi brand and competitive identity branding, marketing, and \r\npromotion, market and segment. Berdasarkan hasil dari penelitian ini diharapkan \r\nkepada pemerintah Indonesia, dapat mengimplementasikan konsep nation \r\nbranding ke dalam program-program yang mudah dilakukan oleh masyarakat, \r\npada pelaksanaan konsep nation branding wonderful indonesia diperlukan upaya \r\npada masyarakat dalam menciptakan produk yang identik dengan Indonesia \r\nsehingga keberhasilan konsep tersebut akan mendorong perekonomian masyarakat \r\nIndonesia. \r\nKata Kunci: Destination Tourism Branding, Wonderful Indonesia, China.\r\nIndonesia is a country that has diverse and beautiful tourism but its tourism is still \r\nlagging behind compared to countries in ASEAN, Indonesia occupies the fourth \r\nposition in tourism competition. The purpose of this study was to look at the \r\nefforts of Indonesia's wonderful nation branding in promoting Indonesian tourism \r\nin China from 2011 to 2016. The method used in this study used a descriptive \r\nqualitative approach, with interview data and literature study techniques. The \r\nresult of this study is that Indonesia has succeeded in applying the concept of \r\nwonderful Indonesian nation branding in China by maximizing brand promotion \r\nstrategies and competitive branding, marketing, and promotion, market and \r\nsegment. Based on the results of this study, it is expected that the Indonesian \r\ngovernment can implement the concept of nation branding in programs that are \r\neasily carried out by the community, in the implementation of the concept of \r\nIndonesian nation branding, it requires efforts to create products that are \r\nsynonymous with Indonesia so that the success of the concept will encourage the \r\neconomy of the Indonesian people.\r\nKeywords: Destination Tourism Branding, Wonderful Indonesia, China\r\n"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1316071033"^^ . "MEKA NURHADI"^^ . "1316071033 MEKA NURHADI"^^ . . . . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (File PDF)"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \r\nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \r\nTAHUN 2011-2016\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54741 \n\nUPAYA NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA DI CHINA \nDALAM MEMPROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA \nTAHUN 2011-2016 \n\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .