<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi lingkungan fisik\r\n(servicescape) pada kepuasan pemustaka. Metode yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data\r\nkualitatif dan kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah kualitatif dan\r\nkuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada\r\n100 responden yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling dengan\r\nteknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan. Analisis data\r\nmenggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16.0. Hasil penelitian\r\nuji t didapat secara parsial dimensi lingkungan fisik (Servicecape) yakni: Faktor\r\nAmbien (XI), dan Faktor Disain (X2), Faktor Sosial (X3). Faktor Ambien (XI),\r\ndan Faktor Disain (X2) berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan\r\npemustaka (Y) dan Faktor Sosial (X3) berpengaruh tidak berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan (Y). Besarnya kontribusi dimensi lingkungan fisik\r\n(servicescape) pada kepuasan konsumen sisanya dipengaruhi oleh variabel lain\r\nyang tidak diteliti.\r\nKata Kunci : Lingkungan Fisik dan Kepuasan Pemustaka\r\nThis research aims to determine the effect of physical environment dimension\r\n(servicescape) on consumer satisfaction. The method used in this research is\r\ndescriptive verification. The type of data used is qualitative and quantitative data.\r\nData source in this research qualitative and quantitative data. Data collection\r\nwas done by distributing questionnaires to 100 respondents selected based on\r\nnonprobability sampling methode with purposive sampling technique with\r\npredefined criteria. Data analysis using multiple linear regression with the help of\r\nSPSS 16.0. The result of t-test is obtained by partial dimension of physical\r\nenvironment (servicescape) namely: ambient factor (X1), desigh factor (X2),\r\nsocial factor (X3). Ambient factor (X1), desigh factor (X2) have positive and\r\nsignificant effect on user satisfaction (Y) and social factor (X3) have no\r\nsignificant effect on user satisfaction (Y). The amount of contribution of the\r\nphysical environment dimension (servicescape) on user satisfaction of the rest is\r\ninfluenced by other variables that are not examined.\r\nKeywords : Servicescape and User Satisfaction"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1541011010"^^ . "LIA HIKMATUL MAULA"^^ . "1541011010 LIA HIKMATUL MAULA"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS\r\nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54838 \n\nPENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) \nTERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS \nEKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .