<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini dilakukan di Bandar Lampung dengan objek industri perbankan\r\nyaitu Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri. Bank Mandiri\r\nberkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas\r\nkepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan dengan visi “To be\r\nThe Best Bank in ASEAN by 2020” atau menjadi Bank terbaik di ASEAN tahun\r\n2020. Bank Syariah Mandiri tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan\r\nkeduanya, yang melandasi kegiatan operasionalnya harmonisasi idealisme usaha\r\ndan nilai-nilai spiritual inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah\r\nMandiri dengan Visi “Bank Syariah Terdepan dan Modern”.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan kualitas\r\nlayanan dan image pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri.\r\nTeknik Pengambilan Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\nPurposive Sampling dengan sampel penelitian sebanyak 200 orang responden\r\nyang masing-masing 100 nasabah dari Bank Syariah dan 100 nasabah dari Bank\r\nKonvensional. Menggunakan metode analisis data Uji Independent T-test.\r\nHasil ini menemukan perbedaan signifikan antara kualitas layanan dan Image\r\nBank Syariah dengan Bank Konvensional. Variabel dominan pada Kualitas\r\nLayanan Bank Syariah Mandiri adalah Keandalan (Reliability), Jaminan\r\n(Assurance) dan Empati (Empathy), sedangkan pada Bank Konvensional Mandiri\r\nadalah Responsif (Responsiveness), dan Bukti Fisik (Tangibles). Variabel\r\ndominan pada Image Bank Syariah Mandiri adalah Reputasi (Reputation), dan\r\nJasa Yang Ditawarkan (Services Offered), Keamanan (Security) dan Akses\r\n(Access) memiliki tingkat dominan yang sama dikedua Bank.\r\nKata kunci : Perbandingan, Kualitas Layanan, Image, Bank Syariah, Bank\r\nThis research was conducted in Bandar Lampung with the objects of the banking industry namely Syariah Mandiri Bank and Conventional Mandiri Bank. Mandiri Bank is committed to buildlong-term relationships based on trust both with business customers and individuals with a vision of \"To be the Best Bank in ASEAN by 2020\".Syariah Mandiri Bank grows as a bank that is able to combine between two, which underlies its operational activities the harmonization of business idealism and spiritual values is one of the advantages of Syariah Mandiri Bank with its Vision of \"The Leading and Modern Syariah Bank\". This study aims to determine whether or not there are differences in service quality and image in Mandiri Syariah Bank and Mandiri Conventional Bank. The sampling technique used in this study was purposive sampling with a sample of 200 respondents, 100 customers each from Islamic Banks and 100 customers from Conventional Banks. Using data analysis methods Independent Test T-test. This result found a significant difference between the quality of service and the Image of Islamic Banks with Conventional Banks.The dominant variables in the Quality of Syariah Mandiri Bank services are Reliability, Assurance and\r\nEmpathy, while in the Conventional Mandiri Bank are Responsivenessand Physical Proof (Tangibles). The dominant variables in Syariah Mandiri Bank's image are Reputation, and Services Offered, Security and Access have the same dominant level in both banks. Keywords: Comparison, Service Quality, Image, Islamic Banks, Conventional Banks"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1541011012"^^ . "Herfilia Yulia Sari"^^ . "1541011012 Herfilia Yulia Sari"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54892 \n\nANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .