%A 1511011080 GHINA QOTHRUNNADA ELTIN %T PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU DALAM MENGADOPSI FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, persepsi kegunaan, dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap niat berperilaku dalam mengadopsi financial technology (fintech). Penelitian ini menggunakan Teori Technology Accaptance Model (TAM) yang dimodifikasi dengan kepercayaan (trust). Metode penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria para generasi millenial yang mengadopsi financial technology (fintech). Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1). Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku dalam mengadopsi fintech (2). Persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku dalam mengadopsi fintech (3). Persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku dalam mengadopsi fintech. Kata kunci: Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Niat Berperilaku, Financial Technology (Fintech). This study aims to examine the effects of trust, perceived usefulness, And perceived ease of use on behavioral intention in adopting financial technology (fintech). This study used the theory of Technology Acceptance Model (TAM) modified by trust. This research method uses non-probability sampling method with purposive sampling technique. The number of samples used in this study were 100 respondents with the criteria of millenial generation that adopt Ffnancial technology (fintech). The data analysis tool used is multiple linear regression analysis. The results of this study showed that: (1). Trust has a significant effect on behavioral intention in adopting fintech (2). Perceived Usefulness has a significant effect on behavioral intention in adopting fintech (3). Perceived Ease of Use has a significant effect on behavioral intention in adopting fintech. Key words: Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Behavioral Intention, Financial Technology (Fintech). %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2019 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %L eprints54913