TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints54931 UR - http://digilib.unila.ac.id/54931/ A1 - FAMIA ANGGUN SARI, 1511011052 Y1 - 2019/// N2 - The company's bread and Cake is a small company Yussy Akmal who engaged in the making of bread. In running his business company should be able to analyze the behaviour of consumers from the internal side. Problems in the research is: what consumer behavior internal factor effect on the decisions of consumers buying bread and Cake in the city of Akmal Yussy Bandar Lampung. The results of hypothesis testing in multiple regression statistics overall free variables i.e., motivation, perception, learning, beliefs, and attitudes influence on consumer decisions in buying bread Yussy Akmal in the city of Bandar Lampung. On test results-t., it turns out that the value of the Sig-count for all the free variables under value its significance (alpha) in this study i.e. 5% (0.05). This means that statistically it turns out that each free variable that is learning, perception, motivation, beliefs, and attitudes affect the decisions of buying bread Yussy Akmal in the city of Bandar Lampung. Key word : Internal Factors, Consumer Behavior, Perception, Motivation, Beliefs, Attitudes, Buying Decision Perusahaan Roti dan Kue Yussy Akmal merupakan perusahaan kecil yang bergerak dalam bidang pembuatan roti. Dalam menjalankan usahanya perusahaan harus dapat menganalisis perilaku konsumennya dari sisi intern. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Apakah faktor interen perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli Roti dan Kue Yussy Akmal di Kota Bandar Lampung. Hasil pengujian hipotesis secara statistik regresi berganda secara keseluruhan variabel bebas yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli roti Yussy Akmal di Kota Bandar Lampung. Beradasarkan hasil uji-t., ternyata nilai Sighitung untuk seluruh variabel bebas tersebut di bawah nilai signifikansi (alpha) dalam penelitian ini yaitu 5% (0,05). Ini berarti secara statistik ternyata bahwa masing-masing variabel bebas yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap mempengaruhi Keputusan keputusan membeli roti Yussy Akmal di Kota Bandar Lampung. Kata kunci : Faktor Intern, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH FAKTOR INTEREN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA TOKO ROTI DAN KUE YUSSY AKMAL DI KOTA BANDARLAMPUNG AV - restricted ER -