<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi visual\r\nmerchandising yang terdiri dari interior display (X1), promotional signage (X2),\r\nproduct shelf presentation (X3), dan floor merchandising (X4) terhadap impulse\r\nbuying (Y) konsumen Hypermart Bandar Lampung. Desain penelitian\r\nmenggunakan desai penelitian deskriptif dan verifikatif. Metode pengambilan\r\nsampel menggunakan metode non-probability sampling teknik purposive\r\nsampling dengan domisili responden di Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam\r\npenelitian ini berjumlah 130 responden dengan kriteria konsumen yang sedang\r\nmelakukan pembelian di Hypermart Bandar Lampung. Hasil analisis kualitatif\r\nmenunjukkan bahwa mayoritas responden dalam penelitian ini berjenis kelamin\r\nperempuan yang ber-usia 18-27 Tahun, berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil\r\n(PNS). Alat analisis atau analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini\r\nadalah analisi regresi linier berganda, uji normalitas, dan uji hipotesis. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa variabel dari interior display (X1), promotional\r\nsignage (X2), product shelf presentation (X3), dan floor merchandising ((X4)\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (Y) konsumen\r\nHypermart Bandar Lampung, dengan nilai pengaruh terbesar yaitu variabel\r\npromotional signage (X2) dan floor merchandising (X4)\r\n\r\nKata Kunci : Interior Display, Promotional Signage, Product Shelf\r\nPresentation, dan Floor Merchandising, Impulse buying.\r\nThe purpose of this study is to determine the influence of the dimension of visual\r\nmerchandising consisiting of interior display (X1), promotional signage (X2),\r\nproduct shelf presentation (X3), dan floor merchandising (X4) on impulse buying\r\n(Y). Design research using descriptive research design and verification. Sampling\r\nmethod using non-probability sampling method purposive sampling technique\r\nwith respondent domicile ini Bandar Lampung. The number of samples in this\r\nstudy amounted to 130 respondents with criteria consumers who have made\r\nimpulse buying purchases on Hypermart Bandar Lampung. The result qualitative\r\nanalysis showed that the majority of respondents in the study are female aged 18-\r\n27 years as a goverment employees. Data analysis tool or quantitative analysis\r\nused ini this research is multiple linear regression analysis, normality test, and\r\nhypothesis test. The result of this research shows that the variable of interior\r\ndisplay (X1), promotional signage (X2), product shelf presentation (X3), dan floor\r\nmerchandising (X4) have positive and significant effect on impulse buying (y),\r\nwith the biggest influence value is promotional signage (X2) and floor\r\nmerchandising (X4).\r\n\r\nKeywords : Interior Display, Promotional Signage, Product Shelf Presentation,\r\n\r\nand Floor Merchandising, Impulse buying."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1111011180"^^ . "Asido Dionisius Situmorang"^^ . "1111011180 Asido Dionisius Situmorang"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP\r\n\r\nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54947 \n\nPENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP \n \nIMPULSE BUYING PADA HYPERMART \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HC Economic History and Conditions"@en . .