<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Indonesia is one of country that has the potential to develop e-commerce businesses. There\r\nare many e-commerce companies that have sprung up in Indonesia today. Facing\r\nincreasingly competitive competition, companies are required to be able to improve quality\r\nand implement strategic policies in order to have competitiveness. Business in the form of\r\ne-commerce is a business where the quality of website services is one of the factors that\r\ncan affect satisfaction and consumer repurchase intention. Therefore, it is important to\r\nhold research to find out how the influence of website service quality on repurchase\r\nintentions is mediated by consumer satisfaction Lazada.co.id.\r\nThe purpose of the study was to determine the effect of website service quality on\r\nrepurchase intentions mediated by consumer satisfaction Lazada.co.id. This type of\r\nresearch is the causality of a quantitative approach. The research population is\r\n\r\nLazada.co.id consumers who have used the site at least 2 times. Sampling uses a non-\r\nprobability sampling method with a purposive sampling technique. Data collection\r\n\r\ntechniques with a questionnaire of 100 respondents. Validity testing uses factor analysis\r\nand reliability testing using Cronbach's Alpa. The data analysis technique uses path\r\nanalysis with the SPSS program. The results of the research website service quality\r\nvariables have a significant effect on the intention to repurchase indirectly through\r\nLazada.co.id customer satisfaction of 29,3% while the remaining 70,7% is influenced by\r\nother variables.\r\nKeywords: e-commerce, website service quality, customer satisfaction, and repurchase\r\nintention.\r\nIndonesia adalah salah satu negara yang sangat berpotensi untuk mengembangkan\r\nbisnis e-commerce. Terdapat banyak perusahaan e-commerce yang bermunculan di\r\nIndonesia saat ini. Menghadapi persaingan yang semakin kompetitif, perusahaan\r\ndituntut untuk dapat meningkatkan kualitas serta menerapkan kebijakan-kebijakan\r\nyang strategis supaya dapat memiliki daya saing. Bisnis yang berbentuk e-commerce\r\nmerupakan bisnis dimana kualitas layanan website menjadi salah satu faktor yang\r\ndapat mempengaruhi kepuasan dan niat pembelian kembali konsumen. Oleh karena\r\nitu, maka penting diadakannya penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh\r\nkualitas layanan website terhadap niat pembelian kembali yang dimediasi oleh\r\nkepuasan konsumen Lazada.co.id.\r\nTujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan website\r\nterhadap niat pembelian kembali yang dimediasi oleh kepuasan konsumen\r\nLazada.co.id. Jenis penelitian adalah kausalitas pendekatan kuantitatif. Populasi\r\npenelitian adalah konsumen Lazada.co.id yang sudah menggunakan website\r\n\r\nLazada.co.id minimal 2 kali. Pengambilan sampel menggunakan metode non-\r\nprobability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data\r\n\r\ndengan kuesioner sebanyak 100 responden. Pengujian validitas menggunakan\r\nfaktor analisis dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpa. Teknik analisis\r\ndata menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian variabel\r\nkualitas layanan website berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali\r\nsecara tidak langsung melalui kepuasan konsumen Lazada.co.id sebesar 29,3%\r\nsedangkan sisanya 70,7% dipengaruhi oleh variabel lain.\r\nKata kunci : e-commerce, kualitas layanan website, kepuasan konsumen dan niat\r\npembelian kembali"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011020"^^ . "Anindhyta Sekar Wangi"^^ . "1511011020 Anindhyta Sekar Wangi"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT\r\nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN\r\nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54949 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT \nPEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN \nKONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .