<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Kepercayaan konsumen akan tumbuh baik apabila konsumen merasa yakin dan\r\npercaya terhadap produk yang dibuat oleh perusahaan. Jika konsumen sudah\r\nmerasa percaya dan yakin maka, permasalahannya adalah apakah citra dan\r\nkepercayaan merek halal berpengaruh terhadap niat beli roti BreadTalk di Bandar\r\nLampung.\r\n\r\nHasil penelitian ini menunjukkan kontribusi citra merek (X1), kepercayaan merek\r\n(X2) terhadap niat beli (Y) sebesar 72,1%. Hasil uji t diketahui citra merek (X1),\r\nkepercayaan merek (X2) terhadap niat beli (Y) memiliki pengaruh positif. Hal ini\r\nberarti, indikator citra merek (X1) dan kepercayaan merek (X2) berperan dalam\r\nmempengaruhi meningkatkan setiap variabel niat beli (Y).\r\nKata kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Niat Beli, Halal\r\nConsumer confidence will grow well if consumers feel confident and trust in the\r\nproducts made by the company. If consumers already feel trust and confidence\r\nthen, the problem is whether the image and trust of the halal brand affects the\r\npurchase intention of BreadTalk bread in Bandar Lampung.\r\n\r\nThe results of this study indicate the contribution of brand image (X1), brand trust\r\n(X2) to purchase intention (Y) of 72.1%. The t-test results are known to brand\r\nimage (X1), brand trust (X2) to purchase intention (Y) has a positive influence.\r\nThis means that the brand image indicator (X1) and brand trust (X2) play a role\r\nin influencing increasing each purchase intention variable (Y).\r\nKeywords : Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention, Halal"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1541011001"^^ . "ALVIRA NOVITA SARI"^^ . "1541011001 ALVIRA NOVITA SARI"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI\r\nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #54951 \n\nPENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI \nPRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .