<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini menganalisis pengaruh nilai fungsional, nilai sosial, dan nilai emosional\r\nterhadap niat beli ponsel pintar merek Apple iPhone di Bandar Lampung. Nilai fungsional\r\nproduk diartikan sebagai hasil kinerja yang dihasilkan dari suatu produk. Nilai sosial\r\ndidefinisikan sebagai utilitas yang dirasakan dan diperoleh dari asosiasi alternatif dengan satu\r\natau lebih kelompok sosial tertentu. Nilai emosional adalah utilitas yang dirasakan untuk\r\nmembangkitkan perasaan afektif konsumen.\r\nPenelitian yang merupakan deskripsi analitis ini menggunakan instrumen angket.\r\nSampel penelitian adalah 100 responden dari masyarakat Kota Bandar Lampung dengan latar\r\nbelakang sosial yang berbeda yang mengetahui ponsel pintar Apple iPhone. Analisis data yang\r\ndilakukan adalah uji validitas, uji realibilitas, regresi linear berganda, dan uji hipotesis.\r\nPengaruh simultan variabel nilai fungsional, nilai sosial, dan nilai emosional terhadap niat\r\nbeli ditunjukan dengan nilai R Square yaitu sebesar 0,475 dan memiliki nilai signifikan sebesar\r\n0,038. Variabel nilai fungsional, nilai sosial, dan nilai emosional secara bersama-sama dan\r\nsignifikan berpengaruh terhadap niat beli sebesar 53,1%. Nilai emosional (20,4%) merupakan\r\nvariabel dengan pengaruh terbesar terhadap niat beli masyarakat Bandar Lampung pada ponsel\r\npintar merek Apple iPhone, kemudian nilai fungsional (14,2%), dan nilai sosial (13,2%).\r\n\r\nKata Kunci: nilai fungsional, nilai sosial, nilai emosional, niat pembelian, ponsel pintar,\r\nBandar Lampung\r\nThis study analyzes the effect of functional value, social value, and emotional value on\r\npurchase intentions of Apple iPhone brand smartphone in Bandar Lampung. The functional\r\nvalue of the product is interpreted as the result of performance resulting from a product. Social\r\nvalue is defined as the perceived utility and gain from alternative associations with one or more\r\nspecific social groups. Emotional value is a perceived utility to arouse consumers' affective\r\nfeelings.\r\nThe research which is an analytical description uses a questionnaire instrument. The\r\nresearch sample is 100 respondents from the city of Bandar Lampung with different social\r\nbackgrounds knowing the Apple iPhone. Data analysis performed was validity, reliability,\r\nmultiple linear regression, and hypothesis testing.\r\nThe simultaneous influence of functional value, social value, and emotional value\r\nvariables on purchase intention is indicated by the R Square value of 0.475 and has a significant\r\nvalue of 0.038. Variable functional value, social value, and emotional value together and\r\nsignificantly influence the purchase intention of 53.1%. Emotional value (20.4%) is the\r\nvariable with the greatest influence on the purchase intentions of the Bandar Lampung\r\ncommunity on Apple iPhone brand smart phones, then functional value (14.2%), and social\r\nvalue (13.2%).\r\n\r\nKeywords: functional value, social value, emotional value, purchase intention, smartphone,\r\nBandar Lampung"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011183"^^ . "AJI KURNIAWAN PUTRA"^^ . "1311011183 AJI KURNIAWAN PUTRA"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI\r\nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR\r\nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54953 \n\nPENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI \nEMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR \nMEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .