?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KOMUNIKASI+MEREK%2C+CITRA+MEREK+DAN%0D%0AKEPERCAYAAN+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS%0D%0ANASABAH+TABUNGAN+SIMPEDES%0D%0ABANK+RAKYAT+INDONESIA%0D%0ACABANG+BANDAR+JAYA&rft.creator=Dira+Okta+Tri+Cahyanti%2C+1311011044&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=Bank+secara+umum+menjalankan+bisnisnya+dengan+menghimpun+dan+menyalurkan%0D%0Adana+dari+masyarakat+melalui+produk-produk+bank+diantaranya+tabungan%2C+deposito%2C%0D%0Agiro+dan+produk-produk+perbankkan+lainnya.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk%0D%0Amengetahuiapakah+komunikasi+merek%2C+citra+merek+dan+kepercayaan+merek%0D%0Aberpengaruh+terhadap+loyalitas.+Penelitian+ini+menggunakan+sampel+sebanyak+100%0D%0Anasabah+Tabungan+SIMPEDES+Bank+Rakyat+Indonesia+Cabang+Bandar+Jaya.+Teknik%0D%0Aanalisis+yang+digunakan+adalah+Regresi+Linear+Berganda.+Hasil+perhitungan+diperoleh%0D%0Aseluruh+variabel+bebas+berpengaruh+terhadap+loyalitas.+Variabel+citra+mere%0D%0Akmerupakan+variabel+dengan+pengaruh+terbesar+terhadap+loyalitas+dan+variabel%0D%0Akepercayaan+merek+merupakan+variable+dengan+pengaruh+terkecil+terhadap+loyalitas.%0D%0ASedangkan+variabel+komunikasi+merek+memiliki+pengaruh+yang+tidak+terlalu+besar.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2019&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F55003%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F55003%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F55003%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Dira+Okta+Tri+Cahyanti%2C+1311011044++(2019)+PENGARUH+KOMUNIKASI+MEREK%2C+CITRA+MEREK+DAN+KEPERCAYAAN+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS+NASABAH+TABUNGAN+SIMPEDES+BANK+RAKYAT+INDONESIA+CABANG+BANDAR+JAYA.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F55003%2F