title: PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIMPEDES BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDAR JAYA creator: Dira Okta Tri Cahyanti, 1311011044 subject: HB Economic Theory description: Bank secara umum menjalankan bisnisnya dengan menghimpun dan menyalurkan dana dari masyarakat melalui produk-produk bank diantaranya tabungan, deposito, giro dan produk-produk perbankkan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah komunikasi merek, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 nasabah Tabungan SIMPEDES Bank Rakyat Indonesia Cabang Bandar Jaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil perhitungan diperoleh seluruh variabel bebas berpengaruh terhadap loyalitas. Variabel citra mere kmerupakan variabel dengan pengaruh terbesar terhadap loyalitas dan variabel kepercayaan merek merupakan variable dengan pengaruh terkecil terhadap loyalitas. Sedangkan variabel komunikasi merek memiliki pengaruh yang tidak terlalu besar. publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS date: 2019 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/55003/1/1.%20ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/55003/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/55003/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: Dira Okta Tri Cahyanti, 1311011044 (2019) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIMPEDES BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDAR JAYA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/55003/