creators_name: Dira Okta Tri Cahyanti, 1311011044 creators_id: - type: other datestamp: 2022-03-17 07:36:08 lastmod: 2022-03-17 07:36:08 metadata_visibility: show title: PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIMPEDES BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDAR JAYA ispublished: pub subjects: HB full_text_status: restricted abstract: Bank secara umum menjalankan bisnisnya dengan menghimpun dan menyalurkan dana dari masyarakat melalui produk-produk bank diantaranya tabungan, deposito, giro dan produk-produk perbankkan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah komunikasi merek, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 nasabah Tabungan SIMPEDES Bank Rakyat Indonesia Cabang Bandar Jaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil perhitungan diperoleh seluruh variabel bebas berpengaruh terhadap loyalitas. Variabel citra mere kmerupakan variabel dengan pengaruh terbesar terhadap loyalitas dan variabel kepercayaan merek merupakan variable dengan pengaruh terkecil terhadap loyalitas. Sedangkan variabel komunikasi merek memiliki pengaruh yang tidak terlalu besar. date: 2019 date_type: published publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: Dira Okta Tri Cahyanti, 1311011044 (2019) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIMPEDES BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDAR JAYA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/55003/1/1.%20ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/55003/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/55003/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf