<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)"^^ . "Sebuah produk berkualitas harus mencakup delapan dimensi kualitas produk di\r\natas yang membuat konsumen percaya akan kualitas produk yang di berikan.\r\nSepeda motor merek Yamaha mempunyai bermacam kelebihan dan keunikan dari\r\nproduk sepeda motor yang Yamaha produksi. Tujuan penelitian adalah untuk\r\nmengetahui pengaruh citra merk dan kualitas produk terhadap minat pada sepeda\r\nmotor merk Yamaha pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas\r\nLampung.\r\nJenis penelitian adalah penelitian verifikatif pada dasarnya ingin menguji\r\nkebenaran melalui pengumpulan data dilapangan. Populasi yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas\r\nLampung di Bandar Lampung yang memiliki sepeda motor dan tahu tentang\r\nproduk Sepeda motor merek Yamaha dengan jumlah sampel 100 orang. Analisis\r\ndata menggunakan Uji regresi linier berganda.\r\nBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat diambil kesimpulan bahwa\r\nada pengaruh signifikan dan positif secara parsial citra merek terhadap minat beli\r\nsepeda motor merek Yamaha. Ada pengaruh signifikan dan positif secara parsial\r\nkualitas produk terhadap minat beli sepeda motor merek Yamaha .Ada pengaruh\r\nsignifikan dan positif secara bersama-sama citra merek, dan kualitas produk\r\nterhadap minat beli sepeda motor merek Yamaha.\r\nKata Kunci: Citra merek, kualitas produk, minat beli dan sepeda motor\r\nA quality product must cover the eight dimensions of the product quality above\r\nwhich make consumers believe in the quality of the product provided. Yamaha\r\nbrand motorcycles have various advantages and uniqueness from Yamaha\r\nmotorcycle products. The purpose of the study was to determine the effect of\r\nbrand image and product quality on interest in Yamaha brand motorbikes in\r\nStudents of the Faculty of Economics and Business, University of Lampung.\r\nThis type of research is verification research basically wants to test the truth\r\nthrough data collection in the field. The population used in this study were\r\nstudents of the Faculty of Economics and Business, University of Lampung in\r\nBandar Lampung who owned motorbikes and knew about Yamaha brand\r\nmotorcycle products with a sample size of 100 people. Data analysis using\r\nmultiple linear regression test.\r\nBased on the results of the research and discussion, it can be concluded that there\r\nis a partial and significant effect of the brand image on the interest in buying a\r\nYamaha brand motorcycle. There is a significant and partial positive effect of\r\nproduct quality on the buying interest of Yamaha brand motorcycles. There are\r\nsignificant and positive influences together brand image, and product quality\r\ntowards buying interest in Yamaha brand motorcycles.\r\nKeywords: Brand image, product quality, buying interest and motorcycle"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "-"^^ . "FERNANDO ANPALAJA"^^ . "- FERNANDO ANPALAJA"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55006 \n\nPENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP \nMINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA \n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .