<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola pembelian, tingkat kepuasan,\r\npengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan\r\nkonsumen Susu Segar Moo. Penelitian ini menggunakan metode survai di\r\nChandra Department Store, Tanjung Karang. Teknik sampling yang digunakan\r\nadalah accidental sampling. Sampel penelitian berjumlah 50 rumah tangga\r\nkonsumen Susu Segar Moo. Responden penelitian ini adalah ibu rumah tangga.\r\nPengumpulan data dilakukan pada Mei-Juni 2018. Metode analisis data yang\r\ndigunakan adalah analisis deskriptif, analisis Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI),\r\ndan analisis verifikatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jenis Susu Segar\r\nMoo yang paling banyak dibeli berukuran 1 liter. Volume pembelian Susu Segar\r\nMoo paling banyak 1-3 liter per bulan dengan frekuensi pembelian 1-2 kali per\r\nbulan. Nilai kepuasan konsumen susu segar Moo adalah 80,43 persen, yang\r\nberarti konsumen merasa puas. Kualitas pelayanan dan kualitas produk\r\nberpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan persepsi harga tidak\r\nberpengaruh terhadap kepuasan konsumen Susu Segar Moo.\r\n\r\nKata kunci : kepuasan, kualitas pelayanan, susu segar This study aims to determine purchasing patterns, satisfaction levels, influence of\r\nservice quality, product quality, and price perceptions of the satisfaction of Moo\r\nfresh milk consumers. The research was conducted by survey method at Chandra\r\nDepartment Store, Tanjung Karang. The research samples were recruited by\r\naccidental sampling. There were 50 households of Moo fresh milk consumers, in\r\nwhich respondents of this study were housewives. Data collecting was conducted\r\nin May-June 2018 and was analyzed by descriptive analysis, Customer\r\nSatisfaction Index Analysis (CSI), and verification analysis. The results of this\r\nstudy indicated that the type of purchase of Moo fresh milk was the most 1 liter.\r\nThe volume of purchases of Moo fresh milk was mostly 1-3 liters per month with\r\na frequency of purchases was 1-2 times per month. The score of Moo fresh milk\r\nconsumer satisfaction was 80.43 percent, it meant that consumers were satisfied.\r\nService quality and product quality had significant effects; unlike price\r\nperception had no significant effect on consumers satisfaction of fresh milk Moo.\r\nKey words: fresh milk, satisfaction, service quality"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1414131090"^^ . "Intan Paramiarta Ningrum"^^ . "1414131090 Intan Paramiarta Ningrum"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55051 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALIATAS PRODUK DAN \nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \nSUSU SEGAR MOO DI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "Pertanian ( Umum )"@en . .