<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen, persepsi\r\nkonsumen, sikap konsumen, dan kepuasan konsumen tempe bermerek dan tempe\r\ntanpa merek di Kota Bandar Lampung. Penelitian dilaksanakan di Pasar Pasir\r\nGintung dengan jumlah responden sebanyak 78 orang menggunakan non\r\nprobability sampling. Data dianalisis secara deskriptif kualitatif dan kuantitatif,\r\nModel Multiatribut Fishbein, Customer Satisfaction Index dan Importance\r\nPerformance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik\r\nkonsumen tempe bermerek dan tanpa merek berada pada usia 36-50 tahun,\r\nsebagian besar ibu rumah tangga dan berpendidikan terakhir yaitu SMA, jumlah\r\nanggota keluarga 2-5 orang dan bersuku Jawa. Pendapatan rumah tangga sebesar\r\nRp3.500.000,00-5.000.000,00/bulan dengan jarak pembelian 0-3 km dan membeli\r\npada pagi hari. Persepsi konsumen tempe bermerek dan konsumen tempe tanpa\r\nmerek berada pada kategori baik. Dalam aspek kognitif, pengetahuan konsumen\r\nmengenai produk tempe cukup baik, dalam aspek afektif, ketertarikan konsumen\r\nterhadap produk tempe adalah baik, dan pada aspek konatif tindakan atau perilaku\r\nkonsumen dalam membeli tempe adalah baik. Sikap konsumen pada tempe\r\nbermerek menunjukkan bahwa atribut kebersihan produk mendapat skor sikap\r\ntertinggi, sedangkan pada tempe tanpa merek adalah atribut rasa. Tingkat\r\nkepuasan konsumen tempe bermerek dan tanpa merek masing-masing sebesar\r\n79,33 persen dan 80,48 persen dan masuk ke dalam kategori puas. Pada produk\r\ntempe bermerek, produsen sudah melaksanakan kinerja atribut produk sesuai\r\ndengan keinginan konsumen dan pada tempe tanpa merek, produsen perlu\r\nmeningkatkan atribut kebersihan produk dan kemurnian produk.\r\nKata kunci : Konsumen, Kepuasan, Tempe This study aims to determine the consumer characteristics, consumer perceptions,\r\nconsumer attitudes, and customer satisfaction of tempeh with brand and tempeh\r\nwithout brand in Bandar Lampung. The research is conducted at Pasir Gintung\r\nMarket and samples are 78 tempeh buyers chosen by using nonprobability\r\nsampling. Data are analyzed using Multi-attribute Fishbein Model, Customer\r\nSatisfaction Index and Importance Performance Analysis. The results showed\r\nconsumers were dominated by housewives 36-50 years old, with income ranging\r\nfrom Rp3,500,000.00-5,000,000.00/month. More than 50 percent consumers\r\nwere Javanese with a purchase distance of 0-3 km and buying in the morning.\r\nConsumer perceptions on tempeh with brand and tempeh without brand were in\r\nthe good category. Attribute of consumer attitudes that has the highest score on\r\ntempeh with brand was cleanliness and on tempeh without brand was the taste.\r\nThe level of satisfaction on tempeh with brand and tempeh without brand were\r\n79.33 percent and 80.48 percent, both in satisfied category. In tempeh with brand\r\nproduct, producers have carried out the performance of product attributes in\r\naccordance with the wishes of consumers. In tempeh without brand producers\r\nneed to improve the attributes of product cleanliness and product purity.\r\nKey words: Consumers, Satisfaction, Tempeh"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1414131092"^^ . "Ivo Revita"^^ . "1414131092 Ivo Revita"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK\r\nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55062 \n\nPERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEMPE BERMEREK \nDAN TEMPE TANPA MEREK DI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "Pertanian ( Umum )"@en . .