<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID"^^ . "Perkembangan teknologi dalam bentuk digital memberikan dampak di berbagai\r\naspek, salah satunya perusahaan media massa. Media massa yang awalnya\r\nmemroduksi secara cetak sekarang menyesuaikan bentuk digital, dengan\r\nmelakukan konvergensi media massa. Perubahan media massa dari cetak ke\r\ndigital memengaruhi aspek internal dan eksternal perusahaan. Eksternal\r\nperusahaan yaitu pelanggan media massa yang menentukan eksistensi media\r\nmassa tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan\r\nuntuk mengetahui pengaruh konvergensi media massa terhadap kepuasan\r\npelanggan lampungpost.id. Lampungpost.id merupakan salah satu bentuk\r\nkonvergensi media Lampung Post untuk mempertahankan eksistensinya di\r\nperkembangan zaman. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan berbayar\r\nlampungpost.id. Penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana untuk\r\nmengetahui pengaruh konvergensi media terhadap kepuasan pelanggan. Hasil\r\nyang didapatkan adalah pengaruh konvergensi media massa (multiplatform,\r\nmultimedia, multichannel) terhadap kepuasan pelanggan (kebutuhan kognitif,\r\nafektif, intergratif personal, intergratif sosial dan pelepasan ketegangan)\r\nLampungpost.id sebesar 48,70%. Hasil r-hitung (0,697) yang lebih besar dari rtabel (0,349) membuat H0 ditolak dan Ha diterima. Hasil kumulatif kedelapan\r\ndimensi penelitian didapatkan bahwa pelanggan lampungpost.id merasa sangat\r\npuas dengan adanya konvergensi media di Lampung Post.\r\n_____\r\nKata kunci: Kepuasan Pelanggan, Konvergensi, Lampungpost.id, Lampung Post,\r\nMedia Massa, Teori Uses and Gratification\r\n\r\nTechnology development into digital has impacted various aspects. One of them is\r\na mass media company. The mass media which originally produced in the printed\r\nform now is adjusting in digital form, by mass media convergence. Mass media\r\nchanges from print to digital affects the internal and external aspects of the\r\ncompany. The external of the company, which is the mass media customers can\r\ndetermine the existence of the mass media. The research aimed to determine the\r\neffect of media convergence on Lampungpost.id‟s customer satisfaction.\r\nLampungpost.id is a media convergence of Lampung Post to maintain its\r\nexistence in the new era. The population of this research was Lampungpost.id‟s\r\npaid customer. This study used simple linear regression to determine the effect of\r\nmedia convergence on customer satisfaction. The result showed the effect of\r\nmedia convergence (multiplatform, multimedia, multichannel) on customer\r\nsatisfaction (need of cognitive, affective, personal integrative, social integrative,\r\nand escapist) of Lampungpost.id was 48,70%. The result of r-value (0,697) greater\r\nthan r-table (0,349) which concluded H0 was rejected while Ha was accepted. The\r\ncumulative result of eight research dimensions determined that Lampungpost.id‟s\r\npaid customers very satisfied with Lampung Post‟s media convergence.\r\n_____\r\nKey words: Customer Satisfaction, Lampungpost.id, Lampung Post, Mass Media,\r\nUses and Gratification Theory."^^ . "2019-10-18" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosiologi Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516031008"^^ . "Debby Rizky Susilo"^^ . "1516031008 Debby Rizky Susilo"^^ . . . . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55097 \n\nPENGARUH KONVERGENSI MEDIA MASSA TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN LAMPUNGPOST.ID\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .