<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung)"^^ . "This research is to know the effect of service quality (tangibles, reliability, responsiveness,\r\nassurance, emphaty) to consumer’s loyalty of consumer of PT Pegadaian (Persero) Teluk\r\nBetung Bandar Lampung Branch Office.\r\nThis type of research was a descriptive research of causalty design with quantitative\r\napproach. The sample in this research is the consumers of PT Pegadaian (Persero) Teluk\r\nBetung Bandar Lampung Branch Office as many as 100 people who are determined through\r\nthe method of purposive sampling technique. This research using multiple linear regression\r\nanalysis. To test the hypothesis for each independent variables, this research used t test and\r\nF test for test the hypothesis simultaneously.\r\nThe results of this research simultaneously are service quality variable which consist of\r\ntangible, reliability, responsiveness, assurance, and emphaty have positive effect to\r\nconsumer’s loyalty. Independent variable which have the biggest effect is responsiveness\r\n(X3) with a value (β = 0,254). Contribution of service quality variables which consist of\r\ntangibles (X1), reliability (X2), responsiveness(X3), assurance (X4), and emphaty (X5) in\r\naffecting the Y variable (consumer’s loyalty) is 60,9%, the rest is affecting by other variables.\r\nKeywords : service quality, tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty,\r\nconsumer’s loyalty\r\nTujuan penelitian ini untuk pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya\r\ntanggap, jaminan, dan empati) terhadap loyalitas nasabah PT Pegadaian Cabang Teluk\r\nBetung Bandar Lampung.\r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif desain kausalitas dengan pendekatan\r\nkuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah PT Pegadaian Cabang Teluk Betung\r\nBandar Lampung sebanyak 100 orang yang ditentukan melalui metode teknik purposive\r\nsampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk menguji\r\nhipotesis setiap variabel bebas, penelitian ini menggunakan uji t dan untuk menguji hipotesis\r\nvariabel secara simultan digunakan uji F.\r\nHasil penelitian ini secara simultan, adalah variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti\r\nfisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh positif terhadap loyalitas\r\npelanggan.Variabel bebas yang memiliki pengaruh terbesar yaitu daya tanggap (X3) dengan\r\nnilai (β = 0,254). Kontribusi variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (X1),\r\nkehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) dalam mempengaruhi\r\nvariabel Y (Loyalitas pelanggan) sebesar 60,9%, sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan,\r\nempati, loyalitas pelanggan."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011048"^^ . "ZEUDY ADITAMA"^^ . "1511011048 ZEUDY ADITAMA"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS NASABAH\r\n\r\n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang\r\n\r\nTeluk Betung Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55132 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP \n \nLOYALITAS NASABAH \n \n(Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang \n \nTeluk Betung Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .