<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN"^^ . "Penelitian ini membahas tentang pelayanan pelanggan pada sektor kelistrikan\r\nyang diberikan oleh PT. PLN (Persero) Rayon Natar Lampung Selatan. Tujuan\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan menggunakan indikator\r\ndimensi kualitas pelayanan menurut Zeithaml. Tipe penelitian yang digunakan\r\ndalam penelitian ini adalah tipe survey dengan pendekatan penelitian kualitatif.\r\nTeknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, serta dokumentasi.\r\nTeknik analisis data dalam penelitian ini yaitu data wawancara, observasi, dan\r\ndokumentasi diolah menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan\r\nkesimpulan.\r\nBerdasarkan hasil penelitian menyatakan PT.PLN (Persero) Rayon Natar\r\nLampung Selatan telah melakukan upaya dalam meningkatkan kualitas\r\npelayanan kualitas listrik pelanggan namun dalam pelaksanaannya masih\r\nbelum maksimal. Upaya yang dilakukan yakni menyediakan sarana dan prasarana\r\ndalam proses penyediaan pelayanan pelanggan dan berusaha memberi pelayanan\r\nyang ramah, cepat dan tanggap. Selain itu, PT.PLN (Persero) Rayon Natar\r\nLampung Selatan melakukan perbaikan administrasi berupa biaya\r\noperasional, jaringan operasional, transportasi, dan peningkatan kualitas Sumber\r\nDaya Manusia (SDM) melalui pelaksanaan diklat.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, Pelanggan, Listrik\r\nThis study discusses customer service in the electricity sector provided by PT.\r\nPLN (Persero) Rayon Natar Lampung Selatan. The purpose of this study was to\r\ndetermine the quality of service using indicators of service quality dimensions\r\naccording to Zeithaml. The type of research used in this study is a type of survey\r\nwith a qualitative research approach. The technique of collecting data through\r\ninterviews, observation, and documentation. Data analysis techniques in this study\r\nare interview data, observation, and documentation processed using data\r\nreduction, data presentation, and conclusion drawing.\r\nBased on the results of the study, PT PLN (Persero) Rayon Natar Lampung\r\nSelatan has made efforts to improve the quality of customer electricity quality\r\nservices but in its implementation is still not optimal. Efforts are made to provide\r\nfacilities and infrastructure in the process of providing customer service and strive\r\nto provide friendly, fast and responsive services. In addition, PT PLN (Persero)\r\nRayon Natar Lampung Selatan has made administrative improvements in the form\r\nof operational costs, operational networks, transportation, and improving the\r\nquality of Human Resources (HR) through the implementation of training.\r\nKeywords: Service Quality, Customers, Electricity"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1216041075"^^ . "NUR AZIZAH"^^ . "1216041075 NUR AZIZAH"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TEKS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)\r\nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55136 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) \nRAYON NATAR LAMPUNG SELATAN\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .