<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID"^^ . "In the current era of globalization, technology is developing very rapidly, it\r\naffects the development of the internet world. This certainly has a good impact on\r\nhuman life patterns, including patterns of interaction in trade (buying and\r\nselling), namely online shops. Online shop is a shop that sells products or services\r\nthrough the internet. In an online shopping site, the quality and service of the site\r\ncan continue to be improved in order to create satisfaction for users of online\r\nshopping sites. Therefore, there is a need for research to find out how the\r\ninfluence of the web experience dimension on consumer satisfaction on online\r\nshopping sites olx.co.id.\r\nThe purpose of this study was to analyze the effect of website usability, website\r\ninformation system, website aesthetic value and website trust on the satisfaction of\r\nusers of online shopping sites olx.co.id. This type of research is quantitative\r\nresearch and the population in this study are all customers of the olx.co.id online\r\nshopping site in Bandar Lampung City. Sampling in this study using non\r\nprobability sampling method with purposive sampling technique. Data collection\r\ntechniques used a questionnaire of 100 respondents. The data obtained were\r\nanalyzed using the pretest test, validity test and reliability test through the SPSS\r\napplication. Then to test the hypothesis using the t test, F test, and test the\r\ncoefficient in determination (R2).\r\n\r\nKeywords: Web Experience, Shopping, Consumer, Site, Satisfaction\r\nPada era globalisasi seperti saat ini, teknologi berkembang sangat pesat, hal\r\ntersebut mempengaruhi perkembangan dunia internet. Hal ini tentu memberikan\r\ndampak yang baik bagi pola hidup manusia, termasuk diantaranya pola interaksi\r\ndalam perdagangan (jual-beli) yaitu online shop. Dalam suatu situs belanja online,\r\nkualitas serta pelayanan situs dapat terus ditingkatkan agar menciptakan kepuasan\r\npengguna situs belanja online. Oleh karena itu, maka perlu adanya penelitian\r\nuntuk mengetahui bagaimana pengaruh dimensi web experience pada kepuasan\r\nkonsumen situs belanja online olx.co.id.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi web\r\nexperience pada kepuasan konsumen situs belanja online olx.co.id. Jenis\r\npenelitian adalah penelitian kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah\r\nseluruh pelanggan situs belanja online olx.co.id yang ada di Kota Bandar\r\nLampung. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling\r\ndengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner\r\nsebanyak 100 responden. Pengujian validitas menggunakan faktor analisis dan uji\r\nreliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur dengan program\r\nSPSS. Hasil penelitian variabel dimensi web experience berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan konsumen dan variabel yang berpengaruh paling signifikan\r\nadalah variabel kepercayaan website.\r\n\r\nKata kunci: Web Experience, Konsumen, Situs, Kepuasan, Dimensi."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011104"^^ . "Syaiful Anwar"^^ . "1511011104 Syaiful Anwar"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA\r\nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA\r\n\r\nONLINE OLX.CO.ID (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55191 \n\nPENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA \nKEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA \n \nONLINE OLX.CO.ID\n\n" . "text/html" . . . " " . .